Dapat Orderan ke-7, Ibu-Ibu Ojol Dibikin Terharu oleh Customer, Diminta Pulang ke Rumah

Sebuah video yang memperlihatkan seorang customer ojek online melakukan aksi tak terduga kepada ibu-ibu driver ojol viral di media sosial. Dalam video yang diunggah oleh sebuah akun Tiktok, Kamis (12/8/2021) tampak seorang pria sedang mengambil pesanannya dari seorang ibu-ibu driver ojol.

Sang customer lantas menanyai driver tersebut tentang jumlah orderan yang sudah didapat di hari itu. Ia kemudian memberikan sejumlah uang pada driver dan memintanya untuk pulang dan istirahat.

“Ojolnya ibu-ibu jadi ku suruh pulang aja, asli ibunya mau nangis,” tulis pria tersebut dalam videonya, dikutip suara.com, Senin (16/8/2021).

Ibu-ibu driver ojol tersebut tampak kaget saat menerima uang dari si customer. Ia pun mengucapkan terima kasih berulang kali.

“Udah dapat berapa hari ini?” tanya customer.

“7 orderan,” jawab driver.

“Hari ini setelah 7 orderan, ibu istirahat aja, ini ada rezeki lebih buat ibu,” jawab pria tersebut sambil menyerahkan sejumlah uang.

“Banyak bener, makasih ya mas,” ujar driver dengan suara bergetar.

Melihat video tersebut, para warganet lantas menuliskan beragam komentar. Sebagian besar dari mereka menyampaikan kekaguman pada pria yang memberikan uang pada driver ojol tersebut.

Salah satu akun Tiktok yang berkomentar ialah akun official milik salah perusahaan ojek online.

“Makasih masnya, sehat selalu untuk ibu-ibu drivernya,” komentar akun Grab Indonesia.

“Seorang malaikat yang tidak menunjukkan sayap seperti ini, sehat selalu ya bang,” sahut warganet lain.

“Gini nih yang bagus sebenarnya, mendokumentasikan sedekah buat mengingatkan orang-orang tapi orang yang dikasih sama jumlah sedekahnya nggak diperlihatkan,” sahut warganet lain.

“Panjang umur orang-orang baik,” ujar warganet lain.

Video selengkapnya dapat dilihat di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed