Datang ke Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar, Dinda Hauw: Jadi Inget 1 Tahun Lalu

JAKARTA – Dinda Hauw datang bersama Rey Mbayang ke acara pernikahan Lesti Kejora dan Rikzy Billar. Bukan hanya datang sebagai tamu undangan, Dinda Hauw juga dipercaya jadi bridesmaid Lesti Kejora. Dinda Hauw sendiri dikenal sebagai sahabat dari Rizky Billar.

Sebelum akhirnya menikah dengan Rey Mbayang, Dinda Hauw bahkan sering kali dijodoh-jodohkan dengan Rizky Billar. Datang ke pernikahan Lesti dan Billar, Dinda Hauw teringat momen pernikahan dirinya dengan Rey Mbayang satu tahun ke belakang. Pada momen itu, sosok Rizky Billar mendadak viral karena dijuluki sebagai sadboy.

“Jadi inget moment dimana @rizkybillar mendapat julukan “sadboy” karna bunga yang ku kasih di pernikahanku dan @rey_mbayang 1 tahun lalu,” tulis Dinda Hauw sebagaimana dikutip Kompas.com dari Instagram @dindahw, Kamis (19/8/2021) Tak disangka, momen itu justru menjadi awal mula kedekatan Rizky Billar dan Lesti Kejora. “Mengantarkan iky diundang ke acara talkshow dan bertemu tulang rusuknya sekarang.. @lestykejora,” tulis Dinda.

Menyaksikan skenario Tuhan yang tak terduga, Dinda Hauw mengerti bahwa segala hal yang terjadi di dunia dari rizki hingga jodoh hanya diketahui oleh Yang Maha Kuasa.

“Masya Allah tabarakallah, emang bener ya Jodoh, Rezeki & Maut hanya Allah yang tau..” tulis dia. Selaku sahabat Rizky Billar, Dinda Hauw berharap rumah tangga yang baru saja dibangun itu bisa jadi ladang pahala.

“Selamat datang di kehidupan rumah tangga @rizkybillar @lestykejora tempat dimana kita menumbuhkan cinta dan mencari pahala.. samawa sahabatku,” kata dia. Setelah pernikahan berlangsung, Dinda Hauw lantas kini mengaku mendapatkan sahabat baru, yakni Lesti Kejora. “Alhamdulillah nambah 1 lagi sahabat baru @lestykejora , doaku yang terbaik untuk kalian berdua, selalu,” tulis dia.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed