Dengan Kalimat Bijak, Deddy Corbuzier Pamit, Sedih

SuaraKaltim.id – Deddy Corbuzier bawa kabar mengejutkan. Lelaki kelhiran 28 Desember 1976 ini resmi mengumumkan untuk berhenti menggunakan media sosial.

Pengumuman ini disampaikan Deddy di unggahan Instagramnya. Bukan cuma media sosial, ia juga mengaku berhenti menggunakan WhatsApp.

“Untuk beberapa alasan, saat ini saya off dari setiap media sosial, Podcast, and WhatsApp. Deddy Corbuzier,” demikian pengumumannya, Selasa (10/8/2021).

Di caption, ayah satu anak ini menulis kalimat bijak.

“Bahkan dalam sarungnya pedang harus tajam – demikian juga pikiran dan roh harus ada di dalam tubuh,” tulisnya.

Deddy juga mematikan kolom komentar. Sehingga respons warganet cuma terlihat dari “like” yang diberikan. Sejauh ini, saat berita ini ditulis, unggahan Deddy sudah disukai sebanyak 44.254. Dan tentunya akan terus betrambah.

Belum diketahui secara pasti apa alasan Deddy memutuskan untuk berhenti dari media sosial. Dipantau Suara.com, unggahan podcast terakhir miliknya membahas tentang ketidaksetujuannya atas ditangkapnya Dinar Candy.

Dinar Candy ditetapkan sebagai tersangka kasus pornografi. Hal itu terjadi menyusul aksinya berbikini di jalan, sebagai bentuk protes terhadap PPKM yang diperpanjang.

“Jadi Indonesia lagi lucu, Dinar Candy kan kemarin mau bikin surat terbuka ke Jokowi karena stres gara-gara PPKM. Pakai bikini di jalan raya dan dilakukanlah sama dia pakai bikini di jalan raya. Bikini merah bawa poster,” kata Deddy Corbuzier.

Sejauh ini, belum diketahui apakah ada hubungannya atau tidak keputusan Deddy dengan podcast tersebut.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed