Di Tengah Kehamilan Lesti Kejora, Rizky Billar Kedapatan Sambangi Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Kehidupan Rizky Billar dan Lesti Kejora memang selalu membuat publik dibuat penasaran.

Meski terlihat bahagia, rupanya setelah resmi mempersunting Lesti Kejora, Kehidupan keduanya selalu dipenuhi dengan cacian dan hujatan.

Saking banyaknya hujatan yang datang, bahkan Rizky Billar sampai dibuat tersulut emosi, karena cacian itu membuat Lesti Kejora menangis.

Tak mau hanya berdiam diri, Rizky Billar sendiri sudah sering menindak lanjuti oknum-oknum yang dengan lancang menghina keluarganya.

Namun bak belum cukup membuat para haters jera, beberapa waktu lalu Rizky Billar akhirnya kedapatan menyambangi Polda Metro Jaya.

Dalam kunjungannya ke Polda Metro Jaya, diduga kuat Rizky Billar akan melaporkan para haters yang pernah berurusan dengannya.

Lantas apakah benar Rizky Billar berniat untuk melaporkan serta mempidanakan para haters?.

Dikutip dari kanal YouTube Indosiar, Rizky Billar yang datang tanpa ditemani Lesti kejora mengaku tujuannya saat itu bukan untuk mengurus haters-hatersnya.

“Enggak, enggak ada apa-apa,” ujar Rizky Billar.

Diceritakan suami Lesti Kejora, kedatangannya ke Polda Metro Jaya hanya untuk bersilaturahmi dengan para polisi.

“Saya kesini cuma untuk silaturahmi lah, nggak ada apa-apa,” ucap Rizky Billar lagi.

Lebih lanjut, sebagai seorang selebritis papan atas, Rizky Billar menyebut sangat penting untuk memiliki kenalan dari kepolisian.

Apalagi kuasa hukumnya juga ikut mendukung Rizky Billar menambah relasi dari pihak kepolisian.

“Saya sudah kenal sama Mas Sandi (kuasa hukum Rizky Billar), Mas Sandi pengin ngajak saya untuk nambah kenalan nambah relasi. Enggak ada salahnya saya datang ke sini,” kata Rizky Billar.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed