Diberi Mahar Rp 1 Miliar, Lesti Kejora: Suamiku, Terima Kasih

Artis peran Rizky Billar memberikan mahar pernikahan sebesar 72.300 dollar AS atau setara Rp 1 miliar kepada penyanyi Lesti Kejora. Pemberian itu diberikan Rizky secara simbolis kepada pelantun lagu “Bawa Aku Ke Penghulu” dan keluarga. Lesti yang menerima secara simbolis mengucapkan rasa terima kasih dan harunya kepada Billar yang telah menjadi suaminya.

“Suamiku, terima kasih masya Allah, alhamdulillah, mungkin kalau mahar ada nominalnya mudah-mudahan kasih dan sayang kakak enggak ada nominalnya,” kata Lesti dalam prosesi akad nikah yang digelar Kamis (19/8/2021). Mahar yang diberikan Rizky bukan sekadar nominal besar saja. Ada makna tertentu dari mahar 72.300 dollar AS tersebut.

Angka tersebut menandakan pertemuan Billar dan Lesti pada bulan 7 tanggal 23. Adapun, pernikahan Lesti dan Billar sendiri hanya dihadiri keluarga dan kerabat terdekat. Mereka hanya mengundang tamu sebanyak 30 orang sesuai jumlah kursi yang tersedia.

Sebelum memasuki gedung, para tamu juga harus menunjukkan bukti undangan dan bukti sudah divaksin, minimal vaksinasi pertama. Selain itu, tamu harus menjalani tes swab PCR untuk keamanan dan kelancaraan acara pernikahan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed