Diejek Netizen Gara-gara Belum Punya Anak, Curhatan Wanita Cantik Ini Bikin Nyesek

Hati seorang wanita mana yang tak sakit hati jika terus-menerus diejek para tetangga soal tidak punya anak. Sebab, ia pasti sudah berusaha dengan sang suami, namun belum diberikan keturunan oleh sang Pencipta.

Mungkin hal itu yang sedang dirasakan oleh wanita cantik ini. Wanita ini mengaku sering kali mendapatkan ejekan dari netizen di media sosial lantaran dirinya tak kunjung hamil.

Cerita sedih tersebut berhasil terekam dalam unggahan video di akun instagram @insta.nyinyir belum lama ini. Wanita cantik ini membalas netizen dengan komentar menohok.

“Ini pertanyaan paling nyakitin loh untuk seorang wanita yang belum memiliki anak,” tulis keterangan caption akun tersebut.

Sementara itu, dalam video tersebut nampak seorang wanita cantik tengah jengah terus menerus ditanya oleh seorang netizen soal kapan dirinya punya anak.

“Kata siapa aku belum punya anak. aku gak pernah bilang aku ga punya anak,” ucap wanita tersebut.

Saking kesalnya dengan pertanyaan tersebut, wanita cantik ini akhirnya membeberkan bahwa dirinya pernah mengandung dan hampir memiliki anak. Akan tetapi anaknya sudah terlebih dahulu di panggil oleh Tuhan.

“Nih aku liatin sekarang. Anak aku lagi tidur disini, coba kita panggil. Alinaa, dicariin onti nih. Kalau gak bisa datang sekarang, datang lewat mimpi, kalau bisa malem jumat. Isengin dikit gak papa,” jelasnya.

Sontak unggahan video yang telah disuka 14.377 ini langsung dibanjiri komentar warganet. Tak sedikit warganet yang prihatin dengan wanita cantik tersebut.

“Yang nanya seperti ini gak pernah tau gimana perjuangan nya dapat anak.. Jangan julid,” ucap akun @diaardi**.

“Aku pejuang garis dia sedih kalo di tanya begitu, mana bingung jawabnya gimana,” cetus akun @arumi**.

“Emang ya netizen budiman, lama gak punya anak dikomentari, cepet punya anak dibilang hamidun,” sahut akun @bianra**.

“Buat ibu-ibu yang menunggu garis dua, kita doakan tahun ini pasti dikasih kepercayaan dri yang diatas untuk mengandung,” timpal akun @aldrian**.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed