Diinterogasi Adik Zikri Daulay, Tangis Henny Rahman Pecah, Syakir Daulay Ultimatum Pernikahannya dengan Alvin Faiz: Jangan Sampai

Adik Zikri Daulay, yakni Syakir Daulay ikut mengomentari pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman. Syakir Daulay yang juga merupakan sahabat dekat Alvin Faiz mengaku terkejut saat mendengar kabar pernikahan sang mantan kakak ipar, Henny Rahman.

Melansir dari Tribun Wow, hal itu diungkap Syakir Daulay dalam tayangan YouTube Star Story, Selasa (24/8/2021). “Kaget sih kaget, ‘Waduh’, gitu,” aku Syakir Daulay begitu mendengar kabar pernikahan Alvin Faiz dan Henny Rahman.

Syakir Daulay mengaku sempat dibuat ketir-ketir saat mendengar kabar tersebut. Pasalnya, ia harus bertindak sebagai penengah.

“Syakir sudah feeling, ‘Aduh, kalau gini urusannya Syakir lagi nih yang jadi penengah, jubir’,” ujarnya.

Usai mendengar kabar tersebut, Syakir Daulay mengaku langsung menghubungi sang kakak untuk mengkonfirmasi kebenarannya. Ia juga menghubungi dan menginterogas Alvin Faiz serta Henny Rahman.

“Pas dengar kabar itu, Syakir tanya dengan ketiganya, ‘Vin, benar, sudah istiqarah belum? Ini pilihan yang terbaik bukan?’,” ujar Syakir Daulay.

“Ya Alvin dengan pilihannya kemudian mengiyakan dan yakin, terus Bang Zikri saya tanya, ‘Mau gimana Abang di posisi Abang?’.

“Memang Bang Zikri waktu itu kan lagi proses setelah perpisahan menetralisir rasa dia juga kan.

“Kata Bang Zikri, ‘Gimana Allah saja’, ya sudah,” bebernya.

Usai selesai urusan dengan Alvin Faiz dan Zikri Daulay, Syakir Daulay lantas menghubungi Henny Rahman.

“Saya tanya lagi sama Kak Henny yang tengah, dia nanya ke Syakir balik,” ujar Syakir Daulay.

“Dia bilang ‘Kak, rumah tangga Kakak, Kakak yang tahu.

“Jangan sampai Kakak memilih seseorang karena Kakak lagi terlalu suka sama seseorang, atau terlalu benci sama seseorang, netralin dulu perasaan Kakak.

“Nanti baru lihat dengan mata dan kepala yang jernih, mana yang paling tepat buat melanjutkan mimpi-mimpi Kakak ke depan’.

“Syakir bilang, ‘Kak di sini Syakir enggak bela kanan, enggak bela kiri, tapi Syakir cuma pengin itu ada keponakan Syakir di situ.

“Gimana Kakak bisa memilih keputusan yang memang bermanfaat buat Kakak dan buat keponakan Kakak’,” terang Syakir Daulay.

Disebutkan oleh Syakir Daulay, Henny Rahman menangis usai mendengar ucapannya.

“Sudah sampai malam itu Kak Henny nangis juga, dia bilang ‘Makasih Dek’,” tandasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed