Dilamar Armand Zachary, Adinda Azani Jawab Isu Selingkuh dari Adhitya Alkatiri

Kabar Adinda Azani dilamar kekasihnya Armand Zachary menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, Adinda sempat menjalin hubungan asmara dengan Adhitya Alkatiri selama enam tahun.

Lamaran Adinda Azani di hari ulang tahunnya itu pun menjadi sorotan lantaran mantan kekasihnya pernah menuding pemain sinetron FTV itu berselingkuh.

Melalui sebuah Instagram-nya, Adhitya Alkatiri pernah bercerita tentang sebab berakhirnya hubungan asmara dengan Adinda Azani.

“Jadi gini ya rasanya diselingkuhin? Cuma parahnya dia selingkuh sama cowok yang dia udah tahu punya pacar,” kata Adhitya Alkatiri pada 23 September 2021 silam.

Menanggapi hal itu, Adinda Azani juga sempat membantah isu perselingkuhan yang dilakukan olehnya. Hal itu ia ungkapkan saat hadir di sebuah acara di kanal Youtube Billy Syahputra.

Saat ditanya Billy Syahputra mengenai penyebab putusnya hubungan asmara yang terjalin selama enam tahun dengan Adhitya Alkatiri, Adinda Azani mengakui bahwa ia memang sempat diisukan selingkuh.

Akan tetapi, Adinda Azani menjelaskan bahwa tudingan perselingkuhan itu tidak benar karena ia memang telah putus dari Adhitya Alkatiri.

“Bukan gosip, malah dia yang ngomong, tapi kan kalau selingkuh itu kan masih berhubungan terus berhubungan lagi dengan cowok lain, ini sebenarnya putusnya udah lama,” kata Adinda Azani menjelaskan, sebagaimana dilihat ari video yang diunggah oleh kanal YouTube Billy Saputra pada 11 April 2022.

Ia pun tidak ingin terlalu mempermasalahkan tentang isu perselingkuhan yang dituduhkan kepadanya.

“Aku nggak mau membenarkan atau menyalahkan itu, pokoknya yang penting orang terdekat aku tahu faktanya seperti apa, jadi kalau orang-orang percaya itu, ya udah silahkan,” katanya saat menjawab pertanyaan Billy Syahputra.

“Putusnya itu tanggal 29 Agustus. terus dia ngumbar-ngumbar (selingkuh) kaya gitunya 20an ke atas September lah, ya ngapain gw notif ke orang kalau gue putus, tapi karena orang lain gak tau kalau gue putus, makanya kaya gitu,” kata Adinda Azani.

Sebelumnya, Adinda Azani dilamar kekasihnya Armand Zachary tepat di hari ulang tahunnya yang ke 28.

Perempuan kelahiran 22 April 1994 membagikan momen bahagia pertunangannya dengan Armand Zachary melalui media sosial Instagram pribadinya.

Kabar bahagia itu pun kini dikaitkan oleh warganet dengan kisah asmaranya yang belakangan dikabarkan retak akibat perselingkuhan.*

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed