Diminta Bubar Usai Ditegur Indro Warkop, Begini Reaksi Grup Warkopi

Setelah muncul teguran dari Indro Warkop, personel grup Warkopi yang sebelumnya dianggap sebagai the next grup lawak Warkop DKI diminta untuk membubarkan diri.

Tetapi desakan agar grup Wakopi tersebut dibubarkan ditanggapi dingin oleh Humas Patria TV yang menyiarkan Warkopi di YouTube.

“Ya tidak apa-apa. Susahnya kami, capeknya kami, mereka (netizen) tidak tahu. Tiba-tiba nyuruh bubar,” katanya saat menggelar konferensi pers di Depok, Jawa Barat seperti dikutip dari matamata, pada Jumat (24/9/2021).

Saat ditanya apakah Warkopi akan menuruti permintaan itu, Aly Julys optimis mempertahankannya.

“Nggak ada untuk bubar ya, insya Allah. Kalau mau niat baik, pasti ada jalan,” terang Aly Julys.

Lagipula baginya, Indro sebagai personel Warkop tidak akan tega meminta Warkopi membubarkan diri.

“Kami yakin kayaknya nggak setega itu sih om indro. Masih optimis nggak akan begitu,” ucapnya.

Aly Julys sebenarnya bingung soal permintaan bubar. Sebab yang membuat Warkopi ini menjadi terkenal adalah warganet, namun kini, tak sedikit orang yang menyerang tiga pemuda tersebut.

“Mereka diangkat netizen, tapi diserang juga,” kata Aly.

Guna meredam polemik ini, untuk sementara waktu, Warkopi menghentikan kegiatan mereka. Ini dilakukan sambil menunggu respons pihak Warkop DKI mengenai izin yang diminta Warkopi.

“Semuanya yang berhubungan dengan Warkopi. Karena kan yang dishoot kemarin adalah Warkopi mirip dengan Warkop DKI, pasti makanya kita turunin,” tuturnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed