Diserang Karena Buat Konten Pemanggilan Arwah Vanessa Angel, Ki Soleh Pet Meminta Maaf

Dalam artikel ini terdapat informasi mengenai diserang karena buat konten pemanggilan arwah Vanessa Angel, Ki Soleh Pet meminta maaf.

Nama artis Vanessa Angel dan suami, Bibi Ardiansyah mendadak menjadi perbincangan oleh publik setelah keduanya diketahui telah meninggal dunia karena kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto pada Kamis 4 November 2021.

Atas kecelakaan tragis tersebut, banyak orang yang memanfaatkan kematiannya dengan cara yang tidak benar. Salah satunya adalah membuat konten dengan memanggil arwah Vanessa Angel.

Konten tersebut diketahui dibuat oleh kanal YouTube Ki Soleh Pet. Melihat unggahan video itu konsultan spiritual, Wirang Birawa menjadi marah besar.

“Kalau lo mau unjuk gigi ya nantilah jangan saat ini, gw jamin 1.000.000 % Bulshit…..beneran gw bisa ngamuk kalau lo konten soal ngomong sama arwah,” tulis Wirang di Instagram miliknya, @wirangbirawa.

Menanggapi hal tersebut Ki Soleh Pet langsung menghapus unggahan tersebut dan meminta maaf di kanal YouTube nya.

“Saya dan Baks 888 ingin mengklarifikasi dan meminta maaf atas kejadian konten yang telah kita buat (pemanggilan arwah Vanessa Angel),” ujar mereka seperti dikutip SalatigaTerkini dalam kanal YouTube KI SOLEH PET.

Mereka berdua kemudian memberikan klarifikasi terkait konten video tersebut.

“Kami sebenarnya datang ke tempat lokasi itu untuk mendoakan almarhum dan almarhumah. Namun, ada video kita yang dicuri atau dicomot (dipotong) sama konten kreator lain dari berbagai aplikasi,” terang Baks 888.

Sekedar informasi, manajer Vanessa Angel, Joana merasa sedih melihat ada orang yang memanfaatkan berita kecelakaan Vanessa dengan membuat konten yang tak masuk akal.

“Banyk banget yang up konten aneh-aneh. Ada yg up konten manggil arwah, sakit banget hatiku,” curhat Joana seperti dikutip SalatigaTerkini dari Instagram @wirangbirawa.

Demikianlah informasi mengenai diserang karena buat konten pemanggilan arwah Vanessa Angel, Ki Soleh Pet meminta maaf.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed