Ditonton 1 Juta Kali, Moment Kocak Pengantin Pria dan Sang Ayah Sukses Membuat Warganet Iri

Rekaman video pernikahan sepasang kekasih mendadak viral di media sosial. Bukan tanpa alasan, warganet dibuat salah fokus dengan kedekatan antara si pengantin pria dengan sang ayah.

Video tersebut sukses menjadi perbincangan hangat warganet usai diunggah oleh akun wagunegraphy. Bahkan, video yang dipublish pada 27 Desember 2021 itu telah ditonton lebih dari 15 juta kali.

“Gini nih kalau satu tongkrongan,” tulis dia seperti dikutip oleh Beritahits.id, Selasa (28/12/2021).

Sejak awal video, kedekatan antara si pengantin pria dengan sang ayah sudah terlihat.

Ketika kedua orang tuanya berjalan mengapit si pengantin pria menuju tempat pelaminan, mempelai tersebut tampak sibuk berbincang dengan sang ayah. Sesekali keduanya tertawa layaknya dua sahabat. Di lain sisi, sang ibu hanya tersenyum seolah sudah paham dengan kelakuan kedua lelaki yang disayanginya itu.

Tak sampai di situ, ketika tiba saatnya sungkem, si pengantin pria kembali menunjukkan kedekatannya dengan sang ayah.

Sebelum sungkem dengan sang ayah, pengantin pria itu terlebih dahulu memeluk si ibu. Prosesi sungkem dengan sang ibu pun berlangsung khidmat dan serius.

Sebaliknya, saat tiba waktunya sungkem dengan sang ayah, pengantin pria tampak tak dapat menahan tawa.

Tidak hanya si pengantin pria, ayahnya pun juga tak dapat menyembunyikan tawa.

Bahkan, di video yang diunggah selanjutnya, terdengar suara orang lain meminta mereka berhenti tertawa. Namun, bukannya menjadi serius, keduanya tetap tak bisa menahan tawa.

Setelahnya, keduanya pun saling membenturkan tinju dengan pelan. Bahkan, saat si pengantin pria hendak berdiri, sang ayah menjulurkan tangan, meminta anaknya itu melakukan tinju untuk kedua kalinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed