Ditonton 20 Juta Kali! Siswa ‘Selamatkan’ Sekelas dari Ulangan, Guru Sampai Kabur

Aksi siswa yang melakukan cara kocak demi menunda ulangan baru-baru ini viral. Pasalnya, siswa itu sukses menyelamatkan teman satu kelas dari ulangan dan membuat guru keluar karena malu.

Momen ini dibagikan oleh akun TikTok @choangela. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 20 juta kali dan mendapatkan 2,8 tanda suka.

Peristiwa kegiatan belajar mengajar ini sendiri terjadi sebelum pandemi virus corona. Hal ini juga diungkapkan oleh pemilik akun TikTok, dimana ia mengakui rindu masa sekolah tatap muka.

“Missing my senior time,” tulisnya sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (30/8/2021).

Dalam video, siswa itu ternyata menantang gurunya untuk melakukan suit Jepang. Jika gurunya menang, maka ulangan tetap dilakukan. Namun jika siswa itu menang, maka ulangan harus dibatalkan.

“Suit biar gak jadi ulangan,” tulisnya sebagai keterangan video TikTok.

Takk disangka, tantangan itu diterima oleh sang guru. Keduanya pun melakukan suit Jepang di hadapan murid-murid sekelas.

Menariknya, ekspresi sang siswa sendiri takut-takut. Ia maju ke arah gurunya dengan ragu-ragu, sampai akhirnya melakukan suit.

Baru sekali melakukan suit, hasilnya sudah terlihat. Sang siswa berhasil memenangkan permainan suit melawan gurunya itu.

Sontak, kemenangan itu langsung disambut sorakan histeris dari teman-teman sekelas. Mereka meloncat sampai memberikan tepuk tangan atas kemenangan itu.

Sang guru sendiri rupanya benar-benar menepati janjinya. Ia langsung berjalan keluar kelas, dengan ekspresi tertawa malu karena kalah dari anak didiknya.

Sementara murid-murid lainnya menunjukkan kelegaan tidak jadi ulangan. Beberapa murid juga hanya melihat kepergian sang guru.

Sontak, momen itu mendapatkan perhatian dari warganet. Mereka menilai aksi guru dan murid itu begitu kocak, sampai menuliskan beragam komentar menggelikan.

“Temen sekelas be like: Nasib kami tergantung hoki lu bro,” celutuk warganet.

“Kalau kalah dikeroyok satu kelas,” sahut warganet.

“Gue yakin gurunya idaman murid-murid,” puji warganet.

“Guru begini sih yang lebih dihargai murid,” tambah yang lain.

“Gue yakin kalau tuh siswa kalah pasti kena geplak sama teman-temannya,” komen warganet.

“Senengnya satu negara,” sahut lainnya.

“Mengapa guruku berbeda?” tanya warganet.

Video yang menjadi viral di TikTok ini bisa disaksikan DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed