Ditonton Jutaan Kali, Cowok Dijauhi Satu Kafe Karena Bau Badan, Publik Sakit Hati

Momen cowok yang sedang makan di kafe menjadi viral. Bagaimana tidak, ia sampai dijauhi oleh orang-orang yang datang ke kafe karena bau badan.

Hal ini dibagikan oleh akun TikTok @danugse_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 12 juta kali dan mendapatkan 1,1 juta tanda suka.

“Sedih banget dia dijauhin karena bau badan,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Minggu (17/20/2021).

Dalam video, terlihat seorang cowok sedang duduk di kafe sendirian. Ia memesan makanan dan minuman di kafe tersebut. Namun, cowok tersebut rupanya menjadi sorotan.

Perekam video mengatakan cowok itu dijauhi pelanggan sampai pegawai kafe. Penyebabnya, ia disebut memiliki bau badan yang mengganggu seisi ruangan.

Hal ini dibuktikan dengan aksi orang-orang di kafe. Mereka menutup hidung setiap melewati tempat cowok itu duduk. Padahal, jarak mereka dengan cowok tersebut sudah satu meter.

“Semua orang tutup hidup padahal jarak semeter,” lanjut keterangan video tersebut.

Mirisnya, cowok itu sepertinya menyadari keanehan perilaku orang-orang di sekitarnya. Ia juga menunjukkan tatapan yang menyayat hati saat sedang mengaduk minumannya.

Ekspresi wajah cowok itu begitu menahan kesedihan yang mendalam. Pancaran mata cowok tersebut bahkan terlihat berkaca-kaca sehingga memicu rasa iba.

Sontak, warganet yang menonton video itu langsung ramai membanjiri kolom komentar. Mereka menuliskan dukungan sampai komentar sedih melihat ekspresi cowok tersebut.

Bahkan, warganet juga mengakui ikut merasa sakit hati saat melihat perlakuan tersebut.

“Kasihan banget ihh matanya sampai berkaca-kaca gitu,” sahut warganet.

“Kasihan banget dari matanya gak tega,” komentar warganet.

“Dia yang digituin, gue yang sakit hati anjir,” aku warganet.

“Ini bercandaan nggak woi. Nyesek kalau beneran,” tambah yang lain.

“Sebau apa sih emang sampai segitunya,” tanya warganet.

“Gue yang sakit hati sumpah,” timpal lainnya.

Nyeseknya sampai sini,” tulis warganet.

“Gimana cara ngasih tahu kalau teman bau badan tanpa menyakiti hatinya?” tanya warganet.

Video ini bisa disaksikan di sini.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed