Ditonton Jutaan Orang, Viral Video Reaksi Tak Terduga Bayi Saat Di-Ruqyah

Seorang bayi baru-baru ini menjadi viral di media sosial setelah didoakan ruqyah. Hal ini disebabkan oleh reaksi tak terduga bayi tersebut saat di-ruqyah.

Reaksi bayi itu direkam oleh keluarganya yang kemudian diunggah oleh akun TikTok ikwlndr_. Hingga berita ini dipublikasikan, video sedikitnya telah disaksikan 18 juta kali dan mendapatkan 1,7 juta tanda suka.

“Lanjutan dari ruqyah sebelumnnya. #fyp,” tulis akun ini sebagai keterangan TikTok.

Dalam video, seorang pria yang diduga merupakan ayah bayi itu membacakan doa ruqyah. Ia juga memegang kepala bayi perempuannya itu saat sedang membacakan doa.

Tak disangka, bayi perempuan itu justru tertawa ngakak. Ia juga memeluk guling mungilnya dengan begitu erat di dadanya. Sang bayi juga memerhatikan ayahnya dengan seksama.

Mata bayi itu terlihat berkaca-kaca karena tidak bisa berhentu tertawa. Ia juga tidak merasa terganggu atau kepanasan saat ayahnya membacakan doa ruqyah.

“Diruqyah: kepanasan (tidak). Diruqyah: ketawa ngakak (iya),” tulis akun ini dalam video.

Terakhir, sang ayah meniupkan udara ke wajah anaknya. Ia juga menunjuk-nunjuk bayinya selama membacakan doa ruqyah. Saat ditiup, suara tawa bayi itu semakin kencang karena geli.

Sementara itu, sang ibu yang merekam justru tertawa ngakak. Reaksi bayi yang tidak menangis saat diruqyah itu juga mendapatkan perhatian luas warganet.

Salah satunya menanyakan kenapa bayi itu sampai diruqyah. Hal ini langsung dijawab oleh sang ibu di kolom komentar. Ia menjelaskan suaminya hanya bercanda saja.

Pasalnya, sang anak tidak bisa diam saat mau diganti pakaiannya. Alhasil, ayahnya membacakan ayat untuk ruqyah tersebut.

“Guys ini bercanda. Ayahnya bacain gitu soalnya anak pas mau dipakein baju mulu gak bisa diem banget. Jadilah diginiin sama ayahnya. Spontan aja,” jelas sang ibu.

Warganet sendiri banyak yang menuliskan beragam komentar kocak. Mereka begitu gemas melihat ekspresi bayi tersebut saat diruqyah ayahnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed