Dituding Jadi Syarat Vanessa Nikah, Doddy Sudrajat Minta Uang Rp800 Juta & Naik Haji, Bukti Chat Bocor Ke Publik!

Pasca kepergian pasangan artis Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menghadap Sang Ilahi, menyisakan kenangan yang tak terlupakan bagi keluarga yang ditinggalkan.

Polemik baru pun seolah bermunculan, mulai dari rumor perebutan hak asuh putra semata wayangnya, Gala Sky.

Dari kedua belah pihak besan seolah terus memperjuangakan hak perwalian atas Gala Sky, hingga menempuh jalur pengadilan.

Tak cuma itu, aksi saling ‘serang’ antar kedua adik mendiang pun tak lepas dari pemberitaan, terutama terkait Mayang adik Vanessa Angel yang diduga meminjam barang milik almarhumah tanpa izin.

Sehingga teguran dari Fuji adik mendiang Bibi Ardiansyah mencuat ke publik.

Tak sampai di situ, kini fakta baru bermunculan lagi. Kali ini aayah mendiang Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang mendapat sorotan dari banyak pihak.

Sahabat Vanessa Angel, Marissya Icha memberi kesaksian soal perilaku Doddy Sudrajat saat Vanessa Angel tidak mendapat restu menikahi Bibi Ardiansyah.

Marissya Icha tidak habis pikir Doddy Sudrajat masih mengurusi soal harta Vanessa Angel, bahkan sampai melakukan rekaman lagu dan mengunggah video tertawa.

Doddy Sudrajat dituding meledek suasana duka yang masih dirasakan atas kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah pada 4 NOvember 2021 lalu.

“Gak habis pikir sih, aku memang bukan keluarga almarhumah VA, tapi aku aja rasanya mau posting endorse temen-temen yang minta bantu promo aja rasa hati ga enak, mau posting HAHA HIHI yang ketawa atau yang fun fun masih ga enak rasanya karena masih suasana duka,” kata Marissya Icha di Instagram story @marissyaicha pada 23 November 2021.

“Tapi ini kok malah keluarga ketawa-ketawa dengan rasa tidak bersalah dan malah ngeledek malah rekaman single lagu? Dengan alih-alih yang tidak masuk akal. OMG! Di mana rasa hati nuranimu shaaaay??,” ujarnya lagi.

Di unggahan lain, Marissya Icha membeberkan bukti percakapan dengan sahabat Vanessa Angel yang lain dan diduga membicarakan Doddy Sudrajat.

Terlihat isi percakapan itu menyinggung soal restu pernikahan Vanessa dan Bibi yang ditolak Doddy Sudrajat.

“Aku datengin ke rumahnya. CUMA MAU MINTA RESTU BIAR DATENG DINIKAHIN. Tau ga? DIUSIR,” tulis akun tersebut kepada Marissya Ica.

“Tahu,” kata Marissya Icha dalam isi percakapan yang diunggahnya ke akun Instagram @marissyaicha pada Selasa 23 November 2021.

Masih melansir sumber yang sama, Doddy Sudrajat bahkan dituding meminta uang Rp800 juta dan meminta ibadah haji sekeluarga sebagai syarat merestui pernikahannya.

“Bener-bener diusir kita karena dia minta 800 juta minta pergi haji sekeluarga. Ya orang mundur lah digituin,” ucap akun tersebut.

“Iya tahu memi (panggilan akrab Vanessa Angel) cerita semua,” tutur Marissya Icha.

Terkait tudingan ‘gila harta’, Doddy Sudrajat mengklarifikasi ingin menyelamatkan barang-barang peninggalakan Vanessa Angel yang akan dijual oleh keluarga Bibi Ardiansyah.

“Kenapa netizen gaduh mengenai harta waris itu sebenarnya saya ingin menyelamatkan barang Vanessa. Bukannya saya ingin mengusai hartanya Vanessa, jadi jangan disalahartikan,” tutur Doddy Sudrajat dalam tayangan YouTube Intens Investigasi.

Segan ke Rumah Vanessa Angel Semasa Hidup

Ada yang berubah sejak pernikahan antara mendiang Vanessa Angel dan Febri Ardiansyah atau Bibi sejak 2020 lalu.

Lain Vanessa Angel, lain pula sang ayah, Doddy Soedrajat yang sempat berseteru dengan putri sulungnya.

Awalnya Doddy Soedrajat, sempat mengatakan tersirat tak ada privasi di rumah putrinya.

Sebab adik-adik Bibi Andriansyah juga tinggal serumah dengan kakak sulungnya dan Vanessa.

Namun Doddy malah jadi segan dengan keberadaan ketiga adik Bibi yang menumpang tinggal di rumah sang kakak di Srengseng, Jakarta Barat.

Karenanya, Doddy membatasi kehadirannya dan keluarga di rumah Vanessa.

“Karena kan memang kita segan untuk datang karena adiknya bibi tinggal di sana semua. jadi rumah itu seperti tidak ada privasinya,” kata Doddy.

“Semasa Vanessa hidup, kami mau ke sana tuh segan. Segan bukan karena kita tak dekat dengan Vanessa. Saya pernah datang sama Mayang dan mamanya, karena ada adik Bibi kami jadi sungkan,” lanjut Doddy.

Berbeda dengan sang ayah yang seolah merasa risih, justru mendiang Vanessa Angel menyambut terbuka adik-adik Bibi seperti Fadly dan Fuji.

Bahkan Vanessa kerap merekam momen akrab dengan keduanya, seperti mengutip dari unggahan akun Instagram @lambegosiip, Selasa (23/11/2021).

Dia sudah menganggap Fadly ataupun Fuji selayaknya adik kandungnya sendiri.

Bukan cuma sekedar serumah, Fadly dan Fuji membantu Bibi serta Vanessa mengurus Gala.

Bahkan terkuak sedari masih bayi mungil, Gala selalu menempel ketat kepada Fuji.

Itu melebihi kedekatannya dengan sang ibu kandung.

Kini, Fuji dan Fadly juga tampak fokus mengurus Gala.

Mengabaikan keluhan Dody, keduanya justru mengajak Gala untuk terus bergembira menjalani hidupnya.

Pada video TikTok milik Fuji, terkuak sosok Gala yang tertawa bersama Fuji dan Fadly.

Sejumlah warganet pun senang melihat senyuman ceria dan tulus Gala.

Tangkapan layar kehadiran Gala Sky di tengah video TikTok unggahan Fuji bersama Fadly, kedua adik mendiang Bibi (TikTok/fujiiian)

Adapun mendiang Vanessa Angel diduga berutang budi pada Bibi sekeluarga.

Tak cuma diterima tanpa syarat, Vanessa juga berterima kasih atas jasa Bibi yang menjadi pendamai atas perseteruan dengan Dody sang ayah.

 

“Sebelum proses ini kan Bibi datang ke rumah, gentleman gitu ya. Nemuin saya, terus dia minta maaf atas kejadian kemarin yang istilahnya dia punya hubungan yang kurang baik dengan saya, baik Vanessa maupun Bibi,” ungkap Doddy.

“Jadi kedatangan dia ke rumah yang membuat saya ‘Ya udah dia minta saya jadi walinya’. Dia gentle, datang ke rumah,” sambung Doddy.

Beda acara, mendiang Bibi juga mengucap syukur dapat akur dengan Doddy.

Dia dan ayah Vanessa itu juga sempat miskomunikasi karena sesuatu hal.

“Alhamdulillah Papa Dody enggak pernah enggak setuju sama aku. Cuman sempet crash, sempet berantem,” seru Bibi.

“Wajarlah. Namanya juga orangtua sama anak, menantu sama anak. Ya wajar sih. Salah paham. Miskom gara-gara dia (Vanessa) nih,” imbuh Bibi.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *