Dituding Menikahi Sule karena Harta, Nathalie Holscher: Aku Punya Penghasilan Sendiri Tak Selalu Minta Suami

Nathalie Holscher mengaku sempat menerima banyak komentar negatif terkait pernikahannya dengan Sule.

Ia bahkan sempat dituding menikahi Sule karena harta berlimpah yang dimilikinya sebagai seorang komedian terkenal.

Namun faktanya, Nathalie justru tak ingin banyak meminta kepada sang suami, oleh karenanya dia juga memiliki penghasilan sendiri dari YouTube chanelnya dan endorsement.

“Bukan untuk membenarkan diri sendiri ya, aku ini juga ngonten juga di YouTube aku sendiri karena gak mau banyak meminta sama suami gitu lho,” ungkap Nathalie dilansir Hops.ID dari YouTube Melaney Ricardo pada Senin, 27 Juni 2022.

Pasalnya Nathalie merasa bahagia dengan hasil kerja kerasnya sendiri dan tidak terus-terusan meminta pada sang suami.

Dengan begitu dia bisa bebas membeli barang yang dibutuhkan, begitupun untuk mencukupi kebutuhan adik-adiknya.

“Pengen membahagiakan diri aku sendiri, aku bisa beli ini, ini, ini, jadi gak mau terlalu apa-apa dikit-dikit minta sama suami karena aku juga punya adik-adik,” imbuh Nathalie.

Sementara itu, Nathalie Holscher juga mengaku bersyukur bisa menikah dengan Sule dan menjadi bagian dari keluarga besarnya.

Pasalnya, semenjak menikah dengan Sule, Nathalie mengaku bisa belajar untuk lebih dewasa serta lebih sabar dan juga belajar menurunkan egonya demi keluarga.

“Aku bersyukur masuk ke dalam keluarganya Akang (Sule), karena di situ dengan umur aku segitu aku bisa belajar lebih dewasa lagi, bisa belajar untuk lebih sabar lagi, lebih belajar untuk menurukan ego dan gimana caranya untuk mengurus anak satu-satu gitulah,” tutur Nathalie.

Lebih lanjut, menurut Nathalie Holscher pernikahan adalah sebuah ibadah yang tujuannya mulia yakni untuk sama-sama memperbaiki diri ke arah yang lebih baik.

“Kalau nikah ya niatnya untuk ibadah dan sama sama memperbaiki diri lagi untuk menjadi lebih baik lagi, proses kedewasaan juga,” ucap Nathalie Holscher.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed