Dituduh Mandul hingga Disuruh Cerai oleh Mertua, Wanita Ini Hamil setelah Nikah Lagi

Tidak sedikit pasangan suami-istri yang berharap agar bisa lekas memiliki momongan. Meski begitu, ada juga pasangan yang belum beruntung dikaruniai anak karena mandul.

Belum lama ini, sebuah akun TikTok membagikan curhatan milik seorang wanita. Wanita ini dituduh mandul oleh mertua karena tak kunjung punya anak.

Lewat akun @tikaa_msicaberawit1, pemilik akun mengungkap bahwa curhatan tersebut berasal dari salah satu konsumennya yang berinisial D.

Wanita berinisial D tersebut sempat mengalami kejadian pahit pada pernikahan pertama. Bukan cuma dituduh mandul, ia juga diminta cerai dari suami.

“Sembilan tahun lalu dikatain mandul sama mantan mertua karena nggak hamil-hamil juga. Sampai nyuruh anaknya buat pisah dan cari istri baru biar bisa kasih cucu buat dia,” tulisnya.

Setelah cerai, baik wanita ini maupun mantan suami sama-sama menikah lagi. Di luar dugaan, ternyata sang wanita tidak mandul.

“And then kami sama-sama menikah lagi. Alhamdulillah garis dua,” ungkap wanita ini sembari menunjukkan hasil tes yang positif.

Di sisi lain, mantan suami wanita ini tak kunjung mendapat momongan. Sebaliknya, ia malah bercerai dari istri kedua karena masalah serupa.

“Dan sekarang dia cerai sama istrinya karena belum hamil juga.”

Tak hanya mengungkapkan unek-unek, wanita ini juga memberikan pertanyaan secara tidak langsung kepada mantan mertua.

“Apakah wanita hanya sebagai alat untuk memberikan seorang anak, sehingga tidak bisa dihargai?” tanya wanita ini di akhir video.

Curhatan yang dibagikan wanita dengan inisial D tersebut lantas viral ditonton hingga 2,1 juta kali. Tak hanya menuai simpati, ada pula yang ikut kesal dengan mantan mertua wanita ini.

“Berarti yang mandul suaminya nggak sih? Soalnya pas mbaknya nikah lagi udah garis dua, tapi suaminya nikah lagi tetep aja belum garis dua,” simpul salah satu komentar.

“Dosen saya yang seorang dokter kandungan bilang: suami dan keluarga suami jangan egois dan jangan menyalahkan istri, bisa jadi yang bermasalah itu dari suaminya.”

“Kalau nggak hamil-hamil kenapa yang disalahin selalu ceweknya ya? Padahal kan kalau buat anak itu suami-istri, bukan istrinya doang. Harusnya cek berdua biar tahu masalahnya,” tambah komentar lain menasihati.

“Tapi seneng sih hasil akhirnya. Semoga mantan ibu mertua tahu kalau yang salah itu di tubuh anaknya.”

Selain ditonton hingga 2,1 juta kali, video tersebut juga sudah dikomentari pengguna TikTok hingga 3,7 ribu kali.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed