Doddy Sudrajat Diduga Bohong Soal Asuransi, Ayah Bibi Ardiansyah: Saya Tahu dari Awal

Ayah Bibi Ardiansyah, Faisal blak-blakan sempat emosi di depan Doddy Sudrajat usai membahas perkara hak asuh Gala Sky Ardiansyah.

Bukan tanpa alasan, sebelum mengajukan hak perwalian, ayah Vanessa Angel dikabarkan telah meminta dokumen penting untuk mencairkan asuransi jiwa yang diwariskan kepadanya dan Mayang.

“Dia datang meminta surat-surat untuk pencairan dana Prudential. Menurut dia Prudential ini ahli warisnya dia dan Mayang, terus dia minta akta kelahiran, KK, surat nikah, semua surat-surat, KTP saya dan KTP istri saya,” ujar Faisal sebagaimana dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu, 24 November 2021.

Lebih lanjut, Doddy Sudrajat meminta Faisal dan istrinya menandatangani surat pencairan tersebut.

“Kemudian dia minta tanda tangan, saya tanda tangan istri saja juga tanda tangan,” katanya.

Di saat bersamaan, Faisal coba menanyakan berapa jumlah asuransi jiwa yang akan diklaim oleh sang besan.

Namun saat itu Doddy Sudrajat diduga berbohong dan menyebut uang yang akan diterima keluarganya hanya Rp30 juta.

Di lain sisi, Faisal rupanya telah mengetahui total uang pertanggungan dari pihak asuransi jiwa.

“Saya tanya berapa nilai Prudential dia jawab Rp30 juta, padahal anak saya, keluarga saya sudah dihubungi Prudential nilainya lebih dari Rp500 juta, saya tahu, saya diam saja,” ucap Faisal.

Meski tahu, Faisal mengaku tak ingin meributkan soal dugaan kebohongan besannya, tapi yang membuat dia emosi adalah ketika ayah Vanessa Angel meminta juga untuk mengajukan perwalian Gala Sky.

Sementara sebelumnya di antara mereka telah terjadi kesepakatan soal hak asuh Gala yang akan diberi ke keluarga Bibi Ardiansyah.

“Begitu surat itu selesai tanda tangan, kemudian dia bilang ‘Pak haji saya juga mau perwalian’, emosi nggak saya? suratnya sudah saya kasih, saya tanda tangan, dia minta begitu, padahal saya sudah tahu dari awal Prudential itu nilainya Rp500 juta lebih,” ucapnya.

Dari situ Faisal pun merasa telah dikecoh oleh Doddy Sudrajat.

“Merasa dikecoh nggak? saya merasa dikecoh lah,” ujarnya.**

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed