Doddy Sudrajat Singgung Tentang Keluarga Besarnya yang Akan Ikut Tempati Rumah Hasil Donasi Untuk Gala

Belum lama ini Ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat menyinggung soal keluarga Bibi Andriansyah yang akan ikut serta untuk tinggal bersama Gala Sky di rumah hasil donasi.

Setelah Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah meninggal, muncul polemik salah satunya karena donasi untuk membelikan rumah sang putra Gala Sky Andriansyah. Pihak keluarga Vanessa sendiri mengaku tak setuju dan merasa malu dengan adanya donasi tersebut.

Bahkan belum lama ini Doddy menyinggung soal keluarga Bibi yang akan ikut serta tinggal di rumah hasil donasi tersebut. Menurutnya, Gala sebenarnya tak butuh rumah besar dan mahal.

Namun karena adanya keluarga Bibi yang tinggal bersama Gala, akhirnya donasi untuk membelikan rumah Gala membutuhkan biaya yang cukup besar. Padahal pada akhirnya yang menempati adalah keluarga Bibi.

“Beli rumah dari hasil donasi, tapi yang menempati ya mereka-mereka juga semua di situ, bukannya Gala, ” jelas Doddy saat diwawancara awak media. “Yang butuh rumah besar kan mereka-mereka ini kan, kalau Gala kan enggak gitu ya.”

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh @lambepelakor_

Lebih lanjut, pernyataan Doddy tersebut lantas menjadi perbincangan warganet ketika dibagikan ulang oleh akun gosip di Instagram. Menilik dari kolom komentar, banyak warganet menduga bahwa sebenarnya Doddy iri dengan keluarganya Bibi.

“Katanya gak mau ngemis nyatanya pingin juga 😁” tulis seorang netter. “Iri bilang bos 😢 udh ga donasi bacot aja luuuu mang dottt kn ga ngerugiin loee jg mang dott Panitia donasi juga tau itu akte rumahnya atas milik siapeee 👻 ngecodottt jaa pinternye , nih wartawan bt naik sasak skeluarga mang dod😜” sahut netter lainnya.

Sementara itu, diketahui bahwa mertua Vanessa, Faisal sudah melihat calon rumah yang akan dibeli untuk Gala. Ia mengatakan bahwa dana yang terkumpul belum mencukupi untuk membeli rumah tersebut.

Padahal Faisal sudah mencoba untuk menawar harga rumah yang dilihatnya itu. Oleh karenanya, Faisal pun mengaku siap untuk menutupi kekurangan dana membeli rumah buat Gala.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed