Dokter Tirta Curiga Deddy Corbuzier Terlibat Kasus Narkoba

Dokter Tirta sempat berprasangka buruk saat Deddy Corbuzier putuskan pamit dari media sosial belum lama ini. Masalahnya, saat itu Deddy tak mengutarakan alasannya rehat main medsos. Gara-gara ini, dokter Tirta sempa curiga Deddy Corbuzier bermasalah dengan narkoba.

Dia malah langsung menanyakan kecurigaannya kepada Tia, asisten Deddy Corbuzier.

“Tia, gimana nih Deddy, kabur? ketangkep narkoba? Gue sempat menduga lu ketangkep narkoba loh,” kata dr. Tirta dikutip dari YouTube Deddy Corbuzier, Minggu (5/9/2021).

“Anj***g, masa sih,” timpal Deddy Corbuzier.

Lelaki berprofesi Dokter yang juga pengusaha sepatu itu pun kaget tahu fakta yang sebeneranya. Kendati demikian, pengumuman Deddy Corbuzier terkena Covid-19 sebuah langkah arogan.

“Ternyata pas tiba-tiba mengumumkan ya Allah, badai sitokin, tapi tetap ada arogannya. ‘Saya badai sitokin tapi entah kenapa paru-paru saya 90 saturasinya’,” kata dokter Tirta meledek Deddy Corbuzier.

“Zodiak lu Leo? Biasanya yang butuh, suka pengakuan itu, Leo seperti saya,” sambungnya.

Mantan suami Kalina Oktarani ini menjawab kalau dia Capricorn dan menyatakan dia hanya butuh pengakuan untuk endorsement. Hal itu langsung disambut gelak tawa keduanya.

Lebih lanjut, dokter Tirta bercerita sempat membaca komentar warganet yang menbuatnya agak terganggu. Di situ banyak yang meledek Deddy yang sudah rajin berolahraga saja masih bisa kena Covid-19.

“Jadi kemarin baca komentar warganet, tuh Deddy yang Citot, Cinta Otot aja masih kena Covid-19,” ungkap dr. Tirta.

Bagi dokter Tirta, publik keliru soal ini. Rata-rata pasien yang berkonsultasi padanya dan mengalami kondisi badai sitokin, sebagian besar paru-parunya sudah memutih.

“Jadi netizen itu banyak yang tanya, bisa-bisanya Deddy Corbuzier rajin olahraga masih kena Covid dan badai sitokin juga, banyak yang share ke aku badai sitokin paru-parunya udah memutih loh, saturasi 40-52,” tuturnya.

Sementara Deddy Corbuzier badai sitokin tapi saturasinya masih di atas 90. Diakuinya, kondisi itu didapatkan Deddy justru karena rajin berolahraga.

“Yang menyelematkan lu justru kondisi paru-paru lu, pola hidup lu,” pungkasnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed