Duh, Abdel Achrian Masih Nyabu saat Isi Acara Bareng Mamah Dedeh

Sudah jadi rahasia umum kalau komedian Abdel Achrian sebagai mantan pemakai narkoba. Hampir semua jenis narkoba pernah dicicipi lelaki berusia 51 tahun itu.

Tapi ada hal baru yang Abdel ungkap terkait masa lalunya itu. Ternyata, saat memandu program rohani Islam Mamah dan Aa di Indosiar bersama pendakwah Mamah Dedeh, Abdel belum benar-benar bersih dari narkoba.

“Saat itu masih ada sabu-sabunya lah. Makanya Mamah Dedeh gedeg banget ama gue, ‘gue ditemenin ama orang kayak gini’,” kata Abdel saat berbincang dengan Desta dan Vincent di kanal YouTube Vindes dikutip Sabtu (8/1/2022).

Ya, menurut Abdel, Mamah Dedeh tahu kalau dia memakai narkoba. Meskipun, pendakwah kelahiran Ciamis itu tak pernah bilang kepadanya.

“Kayaknya dia juga nggak pernah bilang, tapi gue tahu dari bahasanya kalau dia tahu gue melakukan itu,” ujar Abdel.

Lebih lanjut kata Abdel, Mamah Dedeh turut berperan mengubah dirinya jadi pribadi yang lebih baik. Di luar set, dia kerap dinasihati.

Ketika itu, Abdel juga masih membintangi sinetron Abdel dan Temon. Menurut Mamah Dedeh, dengan Abdel ada di sinetron tersebut, imejnya sebagai presenter acara rohani jadi tercoreng.

“Misalnya gini, (mamah Dedeh bilang) ‘Del lu cari sinetron yang jangan kaya gitu lah’, kan waktu itu masih ada cewek-cewek seksi. ‘Lu kan bawain acara gini, perlakuan lu harus mencerminkan acara ini’. Lama-lama bener juga ya, dengan sendirinya gue ngebatesin,” katanya.

Batasan yang dimaksud Abdel juga terkait kebiasaannya memakai narkoba. Tak bisa dipungkiri gara-gara jadi host Mamah dan Aa, dia jadi pelan-pelan meninggalkan barang haram tersebut.

“Di acara Mamah Dedeh itu gue tiap hari ketemu orang emak-emak yang curhat ke Mamah Dedeh dengan bermacam-macam permasalahan yang akhirnya bikin gue sadar permasalahan gue nggak sebesar ibu-ibu itu deh,” kata Abdel.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed