Duh, Foto Vanessa Angel di Makam Hilang

Keluarga Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel melakukan ziarah ke makam suami istri itu pada Senin (8/11/2021). Namun, mereka dibuat heran karena bingkai foto Vanessa Angel di makam tiba-tiba menghilang.

Sebelum membacakan doa-doa di atas pusara anak dan menantunya, ibu Bibi Ardiansyah sempat menanyakan foto Vanessa Angel yang awalnya ditaruh di depan nisan.

Foto Vanessa mana ya? Perasaan tadi pagi masih ada,” kata ibunda Bibi Ardiansyah di TPU Malaka Islamic Centre, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Senin (8/11/2021).

“Mungkin diambil fans,” ucap salah seorang yang ikut dalam rombongan ziarah.

Sementara bingkai foto Bibi Ardiansyah masih ada di depan nisan miliknya. Meskipun, separuh potret dirinya sobek di bagian bawah.

Namun, ibu dan ayah Bibi Ardiansyah mengabaikan hilangnya foto itu. Mereka lantas memilih berdoa bersama.

Dalam ziarah kali ini turut hadir Tom Liwafa, Crazy Rich Surabaya beserta istrinya. Lalu ada beberapa orang dari Surabaya termasuk adik dari Bibi Ardiansyah, Fadly.

Seperti diketahui selama empat hari Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah dimakamkan, banyak warga sekitar dan penggemar ikut berziarah. Mereka juga tampak berfoto di makam tersebut.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah tewas dalam kecelakaan tunggal di Tol Mojokerto-Jombang, Jawa Timur, Kamis (4/11/2021) siang.

Sementara, Tubagus Joddy (sopir), Gala Sky Andriansyah dan pengasuhnya selamat dalam musibah kecelakaan dan hanya mengalami luka ringan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed