Duh! Penjual Susu Lupa Rem Gerobak Pas Terima Nasi Bungkus, Endingnya Kejutkan Publik

Di tengah pandemi, tidak sedikit warga masyarakat yang tergerak hatinya untuk membantu sesama. Salah satu donasi yang banyak dilakukan di antaranya yakni berbagi nasi bungkus.

Beberapa pengguna media sosial bahkan tak jarang membagikan momen berbagi mereka, untuk mengajak warganet lain berdonasi kepada mereka yang membutuhkan.

Bicara soal nasi bungkus, beberapa waktu lalu publik dikejutkan dengan sebuah video yang diunggah oleh salah satu akun TikTok.

Pada video yang diunggah akun TikTok @konyax_well, awalnya seorang pria tampak sedang menyerahkan nasi bungkus dari dalam mobil melalui jendela.

Di luar, ada penjual susu yang terkejut dan secara refleks turun dari gerobak sepedanya untuk menerima nasi bungkus.

Namun kocaknya, ternyata si penjual susu tadi lupa mengerem gerobak sepeda yang dinaikinya.

Alhasil ketika menerima nasi bungkus dan turun dari gerobak sepeda, kendaraan kayuh sekaligus media untuk berdagang yang digunakan penjual tersebut meluncur dengan cepat di jalanan tanpa adanya pengendara.

Sadar gerobak sepedanya meluncur tanpa pengendara, usai mengambil nasi bungkus, penjual susu tadi tampak berlari mengejar .

Entah bagaimana nasi gerobak penjual susu tersebut, yang jelas video tersebut mendadak viral dan mendapatkan berbagai tanggapan dari warganet.

“Si Amangnya lucu pas ngejar gerobak wkkw,”sebut salah seorang warganet.

“Pak itu gerobaknya! Kok malah joget hahaha,”imbuh warganet lain.

“Gerobaknya nggak sabaran,”timpal warganet lainnya.

“Si bapaknya komedi sekali ya,”tutur warganet lain sambil menyertakan emoticon tertawa pada kolom komentar.

Sampai dengan artikel ini ditulis, video penjual susu lupa rem gerobak saat terima nasi bungkus tersebut telah viral dan mendapatkan 11 ribu lebih likes dari warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed