Dulu Berseteru, Elma Kini Ikhlas Biaya Pernikahan Rp14 Juta Ferry Irawan Tak Dibayar: Berkat Ramadan

Ferry Irawan dan Venna Melinda ternyata masih menyisakan masalah dengan mantan pemilik wedding organizer (WO) pernikahan mereka yakni Elma Theana.

Sebelumnya, artis sekaligus penyanyi Elma Theana memang kesal pada Ferry Irawan karena uang operasional pernikahan yang tak kunjung dibayar.

Masalah itu bermula ketika Ferry Irawan membatalkan kerjasama dengan WO milik Elma Theana dan mengabaikan biaya operasional Rp 14 juta.

Meski begitu, Elma Theana menganggap permasalahannya dengan Ferry Irawan soal biaya operasional yang belum dibayar itu sudah selesai.

“Sudah dianggap selesai, karena saya ingin baik-baik aja,” ujar Elma Theana saat ditemui di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan, seperti dilansir TribunJatim.com dari Kompas.com.

“Nggak ada masalah lagi, saya udah anggap selesai aja, jadi ya udah.”

Kakak kandung Sonny Septian ini bahkan menyebut ingin secepatnya memperbaiki hubugannya dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

“Kalaupun akan ketemu ya seperti biasa aja,” ujar Elma Theana.

Elma Theana sendiri mengaku sudah merelakan uang yang belum dibayar Ferry Irawan.

Ia pun berharap niat baiknya itu akan mendapat huikmah dari perbuatannya.

“Nggak apa-apa, anggap semuanya selesai, biar semua tenang, ya udah nggak apa-apa,” tutur Elma Theana.

“InsyaAllah perbuatan baik pasti akan ada balasannya.”

Elma menambahkan bahwa perbuatannya itu sebagai berkah Ramadan karena dapat melipatgandakan pahala.

“Iya, berkah Ramadan, berkat Ramadan semua orang bisa maaf-maafan, berkat Ramadan orang bisa menambah pahala, Ramadan kita semua bisa beribadah bonusnya banyak nih,” pungkasnya.

Seperti diketahui, Elma Theana awalnya menjadi wedding organizer (WO) untuk pernikahan Ferry Irawan dan Venna Melinda.

Namun menjelang akad nikah, Ferry Irawan dan Venna Melinda justru memutuskan tak lagi memakai jasa Elma dan memilih WO lain.

Tak pelak, hal ini membuat Elma Theana kecewa.

Menurut Elma Theana, Ferry Irawan banyak berbohong soal acara pernikahan.

Misalnya saja tentang acara pernikahan di Bali. Elma Theana dan rekannya Dian Komalasari mengungkap bahwa Ferry Irawan sebelumnya mengaku tidak akan menggelar acara apa pun selain di Bali.

Namun nyatanya, Ferry Irawan dan Venna Melinda menggelar acara syukuran pernikahan di Jakarta.

Ada bukti yang memperkuat kebohongan itu yakni berupa rekaman ucapan.

Dalam rekaman itu, ucapan Ferry Irawan diklaim sangat berbeda dengan apa yang ia lakukan sekarang.

Setelah berseteru dengan Ferry Irawan dan Venna Melinda, Elma Theana juga mengalami keadian malang.

Pasalnya ia telah menjadi korban dari penipuan bermodus COD alias cash on delivery yakni metode pembayaran sebuah pembelanjaan di tempat.

Cerita ini dibagikan langsung oleh Elma Theana melalui unggahan di akun Instagram miliknya.

“COD oh COD,” seloroh Elma Theana mengawali dalam gambar yang diunggahnya.

Elma Theana sendiri tak habis pikir masih ada orang jahat yang menipu di bulan Ramadan saat ini.

Elma Theana lantas menceritakan lengkap kejadian penipuan yang baru saja menimpanya dan membuatnya mengalami kerugian sebesar Rp 250 ribu.

Elma menyebut bahwa ada orang yang mengaku mengirimkan paket dengan sistem COD ke rumahnya.

Diduga Elma tak merasa memesan apapun, pasalnya ia menyayangkan bahwa paket itu lantas dibayar oleh orang di rumahnya.

“Ngirim barang ke rumah paket COD harga Rp 250.000. Eeh pake di bayar lagi sama orang rumah,” cerita Elma Theana.

“Dibuka isinya jonk. Pernah ada yg kayak gini gak?” pungkasnya.

Elma Theana pun bak hanya bisa mengikhlaskan kejadian yang baru saja dialami.

Meski begitu ia memberikan balasan lewat doa yang menohok untuk sang penipu.

“Ampunilah Dosa2 nya Ya ALLAH. Semoga mendapat Hidayah. Gak berbuat Jahat lagi,” sambungnya melalui kolom caption.

Mengetahui cerita Elma, netizen ramai ikut bersimpati sekaligus dibuat geram denagn aksi penipuan bermodus COD ini.

Pasalnya banyak juga warganet yang rupanya pernah mengalami kejadian serupa dan menjadi korban penipuan COD.

“Ak pernah mba Elma ak balikin lagi lah ak GK ngrsa mesen,” ujar akun @uchie*****.

“Pernah… isinya 1 lembar masker,” sedang cerita akun @ina******.

“Banyak kasus yg begini…kalau aq mensiasatin tidak pernah beli barang cod jadi orang2 rumah uda pada paham,,,sekali ada begitu langsung di tolak…karna memang ga mau beli apa2 cod,” sambung cerita @ivo******.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed