Dulu Dihina Jelek dan Hitam, Wanita ini Sekarang Dapat Kekasih Bule

Viral kisah wanita yang dulunya mendapat ejekan rasis atas fisiknya kini mendapatkan kekasih bule. Kisah itu diunggah oleh salah satu pengguna TikTok.

Sedikitnya 3,7 juta pengguna TikTok telah menyaksikan video tersebut. Dalam video singkat yang beredar, wanita tersebut membagikan kisah asmaranya.

“Yang dulu suka bilang mana bisa lu dapet cowo ganteng, apa kabarnya cantik,” tulis sang pemilik akun pada keterangan unggahannya, Sabtu (7/8/2021).

Dalam video, wanita tersebut menceritakan dulunya ia sering mendapat perlakuan kurang menyenangkan dari orang di sekitarnya perihal penampilannya.

Ia mengaku sering diejek karena bentuk wajah, kurus, serta warna kulitnya, sehingga tidak akan ada laki-laki yang mau menjadi pasangannya. Namun, ternyata anggapan itu salah besar.

Wanita tersebut berhasil menemukan tambatan hatinya. Tak tanggung-tanggung, pria tersebut adalah seorang pria asing atau bule.

“sorry girl I got a bf very handsome and kind (Maaf aku punya pacar yang tampan dan baik hati, -red),” tulisnya dalam video.

Dalam video, tampak sosok pria bule yang diakuinya adalah pacarnya. Tampak juga beberapa cuplikan saat mereka melakukan video call bersama.

Sontak, unggahan itu pun viral dan mendapat beragam komentar dari warganet. Banyak dari warganet yang kagum sekaligus bertanya-tanya bagaimana cara mendapatkan pacar seorang pria bule.

“Kita sebenernya cantik dan ganteng cuma salah negara aja,” ujar warganet.

Tolong ajari aku mencari seperti itu suhu,” tutur warganet.

“Orang-orang kok bisa dapat bule ya, gimana si caranya, gue ngomong bahasa Indonesia aja masih belibet,” ucap warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed