Dulu Gigit Jari Batal Bikin Gaun Pengantin Lesti Kejora, Ivan Gunawan Kini Pamerkan Baju untuk Ngunduh Mantu

Acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar yang berlangsung di Bandung pada Minggu, 5 September 2021 lalu masih menjadi perbincangan hingga kini.

Bukan tanpa alasan, acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi penutup rangkaian pesta pernikahan pasangan artis tersebut.

Menariknya, nama Ivan Gunawan mendadak mengemuka di tengah acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Pasalnya, Ivan Gunawan ternyata menjadi perancang gaun yang dikenakan sang biduan di hari bahagia.

Sebelumnya, desainer 39 tahun tersebut sempat menjadi perbincangan karena batal menjadi perancang gaun pernikahan Lesti.

Lesti justru memilih desainer Rakesh SAS hingga mengejutkan publik.

Melansir tayangan Youtube HITZ INFOTAINMENT pada 17 Agustus 2021, Ivan Gunawan mengaku sang biduan memang batal menggunakan jasanya seperti rencana awal.

Akan tetapi, ia mengaku tidak tahu alasan di balik keputusan ini.

“Nggak mendadak, udah lama kok (pembatalan). Nggak tahu kalau Kak Igun. Tanya Lestinya dong, yang married kan Lesti bukan Kak Igun. Nggak tahu deh apa yang tidak cocok,” ujar Ivan Gunawan.

Namun kekecewaan Ivan Gunawan kini terbayarkan dengan ditunjuknya ia sebagai perancang gaun pada acara ngunduh mantu Lesti Kejora dan Rizky Billar.

Dilansir Pikiran-Rakyat.com dari Instagram @ivan_gunawan pada 5 September 2021, sang desainer memamerkan gaun berwarna hitam berhiaskan manik-manik berwarna emas.

Gaun tersebut tampak begitu mewah saat dikenakan Lesti sewaktu bersanding dengan Billar.

Usut punya usut, Ivan Gunawan mengaku hanya membutuhkan waktu 5 hari untuk menciptakannya.

Bersamaan dengan unggahannya itu, ia mengungkap kebahagiaannya menyaksikan pernikahan Lesti dan Billar hingga mengucap doa untuk dua sejoli tersebut.

“Kebahagiaan itu menular, bukan? Menyaksikan pasangan ini. Memberikan gaun pengantin impiannya adalah pekerjaan utamaku. Ini sangat menantang sekaligus menyenangkan karena saya hanya punya waktu kurang dari 5 hari untuk membuat gaun pengantin special ini. Sungguh pengalaman yang luar biasa. Doaku selalu menyertaimu, semoga @lestykejora dan @rizkybillar bahagia selamanya setelah menikah,” kata Ivan Gunawan.

Warganet turut mengungkap rasa senang mereka usai melihat Lesti Kejora akhirnya mengenakan gaun pengantin rancangan Ivan Gunawan.

“Acara ditutup dengan pakaian yang sangat Indah elegan masya Allah best kak Igun,” kata seorang warganet.

“Alhamdulillah kejadian juga dedek pakai baju kak Ivan. Bagus banget bajunya dan cantik yang make. Masya Allah,” kata warganet lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed