Efek Nonton Layangan Putus, Pria Ini Resah Karena Diikuti Istri Keluar Rumah

Di dalam masyarakat Indonesia beberapa tahun terakhir, ada satu istilah yang begitu ngetren terkait keretakan rumah tangga seseorang, yakni pelakor.

Ya, akronim dari ‘perebut laki orang’ itu sekarang semakin familiar dan kerap diucapkan oleh orang-orang, baik di kota maupun di desa, untuk menyebut perempuan yang membuat rumah tangga seseorang retak atau bubar.

Belakangan, istilah pelakor kian populer gara-gara serial ‘Layangan Putus’ yang dibintangi oleh Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine. Drama tersebut menceritakan soal kehidupan rumah tangga yang dibumbui dengan hadirnya pelakor.

Drama yang kini baru saja memasuki episode ke-8A ini banyak ditonton oleh para remaja, bahkan wanita yang telah berumah tangga. Namun, efek dari menonton serial tersebut sepertinya sedikit membuat para suami menjadi resah.

Hal tersebut diungkapkan oleh salah seorang pengguna TikTok. Dalam unggahannya, ia mengatakan jika sang istri adalah salah satu orang yang mengikuti alur cerita drama tersebut.

Namun karena hal itu juga, pria tersebut mengatakan jika sang istri selalu mengikutinya saat keluar rumah, bahkan saat ke bengkel sekalipun.

“Efek film Layangan Putus. Gara-gara film Layangan Putus ke bengkel pun diikuti sama istri,” kata akun TikTok ariskeling53, dikutip Sabtu (8/1/2022).

Dalam video berdurasi 14 detik itu, ia memperlihatkan suasana saat berada di bengkel. Di sana, terlihat sang istri turut ikut dan menunggunya hingga selesai.

Sontak, unggahannya tersebut ramai dikomentari oleh netizen. Banyak di antaranya yang ikut tertawa lantaran ia memiliki nama yang sama dengan pemeran utama pria dalam serial tersebut.

“Karena namamu Aris,” kata mulia.

“Tapi habis dari bengkel ngabarin lydia kan mas,?” kata Nyctophilia.

“Udah namanya aris, nasibnya kasian banget bang,” kata hsnzx_o.

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed