Empat Bapak-bapak Menjemur Bayi Sambil Asyik Ngerumpi, Warganet : Kompak Amat

Menjemur bayi di pagi hari sudah menjadi tradisi yang dilakukan oleh orang tua di Indonesia. Biasanya bayi yang baru lahir akan dijemur di bawah sinar matahari langsung tanpa mengenakan busana.

Sinar matahari dipercaya memiliki manfaat untuk bayi, seperti pembentukan vitamin D agar tulang bayi semakin kuat dan mengurangi kuning atau jaundice pada bayi. Biasanya, menjemur bayi dilakukan oleh sang ibu. Namun, hal tersebut sepertinya tidak berlaku untuk para bapak-bapak baru ini.

Mereka terekam kamera sedang menjemur bayinya. Lucunya, para bapak-bapak ini terlihat seperti sedang ngerumpi saat menjemur anaknya. Momen lucu tersebut sempat diabadikan oleh akun TikTok Novelita Damanik.

Dalam video terlihat empat orang bapak-bapak sedang menjemur bayinya di bawah sinar matahari. Mereka sama-sama duduk di kursi plastik berwarna hijau. Dua di antaranya terlihat mengenakan masker.
Mereka sama-sama menggendong bayinya.

Sementara satu orang bapak-bapak terlihat menutupi wajah bayinya dengan telapak tangannya untuk menghalangi sinar matahri langsung ke wajah anaknya.

Mereka pun terlihat santai, dan sesekali tersenyum satu sama lain. Mereka sama-sama menggendong bayinya. Sementara satu orang bapak-bapak terlihat menutupi wajah bayinya dengan telapak tangannya untuk menghalangi sinar matahri langsung ke wajah anaknya. Mereka pun terlihat santai, dan sesekali tersenyum satu sama lain.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed