Fuji Berjanji Akan Jaga Gala Hingga Dia Besar, Adik Bibi Ardiansyah Ngaku Belum Siap: Aku Harus Apa?

Kesedihan dan duka yang mendalam masih dirasakan oleh keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang meninggal seminggu lalu.

Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bersama tiga orang lainnya termasuk Gala Sky terlibat kecelakaan maut yang merenggut nyawa keduanya pada Kamis, 4 November 2021.

Sepekan sejak kepergiannya, adik Bibi Ardiansyah, Fuji dan Fadly tampil di sebuah acara televisi pada hari ini Kamis, 11 November 2021 untuk memberikan update terbaru, termasuk kondisi Gala Sky.

Baca Juga: Jenderal Andika Perkasa Segera Dilantik Jadi Panglima TNI, Mardani Ali Sera Ungkap Larangan ke Sipil

Saat ditanya soal kondisi Gala Sky oleh Dewi Perssik, Fuji dan Fadly mengungkapkan bahwa Gala masih sering menanyakan keberadaan kedua orang tuanya.

Bahkan menurut pengakuan Fuji, Gala seringkali menyebut dirinya dan Fadly sebagai Papa dan Mamanya sehingga membuatnya kebingungan.

“Sekarang tuh tiap malem, tiap digendong, kadang dia tuh suka ngerengek Papa Mama. Aku bingung kok manggilnya beda,” kata Fuji, seperti dikutip Pikiran-Rakyat.com dari kanal YouTube Trans TV Official.

Saat menunjukkan foto Vanessa dan Bibi, Fuji mengatakan bahwa Gala masih seringkali memanggil kedua orang tuanya dan mencarinya.

“Sedih. Aku kayak gak bisa jawab,” ungkap Fuji saat menceritakan Gala yang menangis mencari Vanessa dan Bibi.

“Ngeliat orang pun dia (Gala) langsung nangis,” Fadly ikut menimpali.

Fuji lalu membeberkan ungkapan isi hatinya terkait kepergian Bibi Ardiansyah dan Vanessa Angel, serta masa depan Gala.

Sampai berurai air mata, Fuji mengaku berjanji akan menjaga Gala, namun di sisi lain ia merasa belum siap setelah ditinggal Vanessa dan Bibi.

“Kalau untuk Gala aku janji akan aku jaga dia sampai gede. Tapi satu pertanyaan aku harus apa habis ini tanpa mereka? Kan aku belum siap,” ungkap Fuji.

Tak hanya itu, Fuji juga berjanji akan membangun yayasan untuk masa depan Gala seraya membantah tudingan yang dialamatkan kepadanya soal uang duka yang dipakai untuk dugem saat berduka.

“Aku pengen buat yayasan untuk Gala. Biar uangnya bisa dilihat. Biarin aja orang mau ngomong negatif tentang aku dan segala macem,” pungkas Fuji.***

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed