Gagal Upayakan Jalur Damai, Ibunda Laura Anna Sempat Kasihan dan Pernah Nasihati Gaga Muhammad

Kasus kecelakaan lalu lintas yang melumpuhkan mendiang Edelenyi Laura Anna oleh Gaga Muhammad sempat beralih ke meja hijau.

Pasalnya ibunda Laura Anna pernah mengusahakan jalan damai ketika kasus yang kini dihadapi Gaga Muhammad atas kecelakaan lalu lintas tahun 2019 tengah berjalan.

Malahan kepada Denny Sumargo pada konten podcast CURHAT BANG, Jumat (31/12/2021), ibu mendiang Laura Anna, Ameilia Edelenyi, menyimpan rasa iba kepada Gaga sejak awal melihat kasus itu.

Keluarga Laura juga tidak serta merta melaporkan Gaga, mereka masih berusaha melihat ada iktikad baik dari keluarga Gaga Muhammad.

Justru Gaga beserta keluarga makin sulit dihubungi, terlebih Gaga yang lebih sering tak mendatangi rumah Laura.

Setelah dirubah BAP, kan udah somasi tiga kali, enggak ada reaksi apa-apa, enggak balik ke rumah (Laura), atau orang tuanya hubungi gua lagi,” kata Ameilia.

“Sampai gua ngomong sama Gaga, gimana mama (dijawab) ‘iya nih Tan, aku juga udah ngomongin,’ kasihan juga sih sebenarnya sama Gaga nya,” sambung Ameilia.

Mendengar ucapan ibunya, Iren yang duduk di samping Ameilia tegas memberikan respons.

Berbeda dengan sang ibu yang masih kasihan, Greta tak sekalipun menunjukkan rasa iba kepada Gaga yang mencacatkan adiknya.

“Enggak, gue kagak (kasihan),” kata Irene.

Dulu, Ameilia juga sudah pernah menasihati Gaga agar menyelesaikan masalah ini dengan baik-baik.

Karena sebagai ibu, Ameilia juga sebenarnya tak sampai hati melihat Gaga sampai dipenjarakan.

Laura udah gini, ya kali kamu harus masuk penjara, kan kasihan juga kamu’,” kata Ameilia mengingat ucapannya dulu kepada Gaga.

“Susah nanti kamu enggak bisa kuliah, tante juga enggak mau.

Tanya anaknya, saya nasihatin kayak apa, ‘baik-baik aja Ga,’ (dijawab) ‘iya ini aku lagi ngomong sama mama sama papa.’

Emang anak ini kayaknya dicuekin aja sih,” lanjut Ameilia.

Sayangnya Gaga atau keluarganya tampak mengabaikan nasihat dari Ameilia itu.

Bahkan yang terjadi selanjutnya, Gaga justru terlihat asik menikmati kehidupannya, dugem dan memacari perempuan lain.

“Tapi ternyata Gaga malah selingkuh, malah dugem pergi sana sini, jadi saya enggak terima, saya enggak terimanya di situ jujur aja,” ujar Iren.

“Mungkin kalau habis di BAP terus dia balik lagi datang lagi, mungkin kita enggak akan lanjutin, jujur aja. Jadi ini memang pilihan yang dia pilih,’ lanjut Iren.

Melihat sikap Gaga, Ameilia masih berusaha memaklumi yang berusaha untuk kabur dari tanggung jawab.

“Mungkin kesempatan dia kabur. Kalau tante lihat makin enggak tulus, enggak 100 persen tulus, itu aja sih. Kayak terpaksa,” ucap Ameilia

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed