Gara-gara Cari Susu, Wanita Curhat Dada Sesak karena Sikap Janggal Suami

Kisah wanita yang dipandang berbeda setelah melahirkan oleh suami, menjadi viral di media sosial. Wanita ini mengakui dadanya sampai sesak, karena sikap suami yang terlihat malu.

Curhatannya ini dibagikan oleh akun Instagram @dramakuin. Hingga berita ini dipublikasikan, unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 1.800 orang.

Wanita ini menceritakan tubuhnya sudah berbeda setelah melahirkan anak pertama. Perubahan tubuhnya membuat suami sempat memintanya untuk diet.

Mendengar itu, wanita ini menanggapinya dengan santai. Ia hanya mengira sang suami bercanda. Apalagi, selama ini suaminya tidak pernah menuntut macam-macam.

“Mau cerita sedikit, semenjak habis ngelahirin anak pertamaku emang badan udah gak kayak dulu,” curhatnya seperti dikutip Suara.com, Kamis (2/9/2021).

“Lagi suami pernah bilang diet napa bun. Ku kira itu cuma guyonan aja, karena selama ini dia gak pernah nuntut ini itu sama aku,” lanjutnya.

Namun, wanita ini akhirnya menyadari jika ucapan suaminya serius. Hal ini berawal saat ia dan suaminya pergi mencari susu untuk anak mereka.

Wanita ini merasa suaminya bersikap janggal karena hanya diam. Selain itu, sang suami juga tampak buru-buru saat memasuki setiap minimarket untuk mencari susu.

“Ternyata disitu susu anak saya habis, carilah ke minimarket, udah sampai ke minimarket kedua. Dia gak bilang apa-apa tahu-tahu masuk duluan sambil gendong anaknya. Aku masih positif thinking,” curhatnya.

Suami meninggalkan dirinya di parkiran dengan cepat. Ia memilih mencari susu sang anak seorang diri, dan tidak membukakan pintu untuk istrinya.

“Ternyata di minimarket kedua juga kosong susunya. Akhirnya terakhir coba ke toko ketiga, pas sampai dia bilang, ‘Gendongin ara bun’,” ceritanya.

“Terus dia masuk sendirian, biasanya dia selalu bukain pintunya. Dia gak nungguin sama gak bukain pintu, masuk ke dalam pun buru-buru,” lanjutnya.

Sang istri pun sudah tidak bisa berpikir positif lagi. Walau begitu, ia mengaku dirinya tidak bisa menahan rasa sesak di dadanya.

“Kali ini gak bisa berpositif thinking lagi, tahu-tahu dada kerasa nyesek banget,” ungkapya.

Ia mulai berpikir apakah sang suami malu pergi dengannya. Apalagi, sang suami tidak mau masuk bersamanya setiap memasuki minimarket.

“Langsung kumikir, ‘Apa-apa dia malu jalan sama aku’. Sampai 3 kali ke minimarket gak mau masuk barengan sama aku, sepanjang jalan aku cuma diam,” tulisnya.

Sang istri langsung menangis sesampainya di rumah. Ia merasa sakit hati dengan sikap suaminya, meski sang suami tidak mengatakan hal apapun.

“Sampai rumahpun cuma nangis-nangis terus. Sampai sekarangpun dada kerasa sesak banget, sakit hatiku,” pungkasnya.
Curhatan pilu ibu satu anak itu langsung ramai dikomentari warganet. Mereka menuliskan beragam pendapat, mulai mendukung wanita itu sampai menghujat sikap sang suami.

Namun, tak sedikit yang menyarankan agar wanita itu berbicara baik-baik dan tidak berprasangka.

“Bilang aja kalau anaknya juga malu punya bapak begitu,” komen warganet.

“Yaelah lakinya songong amat kasih modal buat perawatan gitu mba,” celutuk warganet.

“Kalau menurut saya dibicarakan dulu. Kalau memang malu karena gemuk dibicarakan lagi boleh gak proses diet yang butuh duit. Kalau suami oke ya lakuin aja bund,” tambah lainnya.

“Istri mu dulunya cantik. Nikah sama kamu, mengandung anakmu, melahirkan keturunanmu, makan banyak demi mengASI-hi bayimu. Badannya jadi lebar wajar, kamu yang bikin badannya rusak wahai suami,” hujat warganet.

“Lah curhat di sosmed. Obrolin dulu baik-baik mbaknya, tanya suamimu masalahnya apa? Kalau benar karena dia malu punya istri gemuk ya diselesaikan bareng-bareng,” saran warganet.

“Omongin buuunnnnndd jangan berprasangka sendiri,” sahut warganet.

“Mungkin biar gak membawa keranjang terus masukin macem-macem,” bela warganet.

 

Video yang menjadi viral di Instagram ini bisa disaksikan DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed