Gara-gara Panggilan Penjual Ketoprak, Wanita Ini Jadi Bos Beneran

Sering terdengar orang menyebut ucapan adalan doa dan seorang warganet membenarkannya. Viral kisah seorang wanita menjadi bos karena panggilan penjual ketoprak.

Wanita itu bercerita kejadian lucu di hidupnya hingga akhirnya dirinya menjadi bos. Kisahnya dibagikan lewat akun joanakania.

TikTokers itu awalnya memperlihatkan seorang penjual ketoprak yang dipanggilnya dengan sebutan Si Black. Kebetulan, saat itu Si Black melintas di depan tokonya.

Kata dia, sudah mengenal Si Black sejak kecil, tak ayal mereka akrab hingga dewasa. Lucunya, saat Joana SD, Si Black memanggilanya bos, padahal saat itu di masih kecil.

Tak disangka, panggilan penjual ketoprak tersebut terwujud. Joana kini sudah menjadi bsa memiliki beberapa bisnis.

“Dia lah orang pertama yang manggil gue bos dari gue SD dan ucapan dua terkabu beneran gue jadi bos di semua usaha gue,” kata Joana.

Joana percaya, dia bisa jadi bos salah satunya berkat doa Si Black sejak dirinya kecil. Sebagai balas jasa, dia pun memborong dagangan Si Black untuk diberikan kepada karyawan-karyawannya.

“Sekarang gue balas doa dia dengan borong dangangan dia pas gue di warung. Sehat-sehat ya black,” tulis Joana.

Di video itupun, tampak Joana bercanda dengan penjual ketoprak Si Black.

“Ucapan adalah doa. Si Black dari gue kecil udah manggil bos terus, seantero brigif pinding ciganjur pasti tau dia,” terangnya sebagai caption video.

Postingan Joana pun membuat warganet terpancing untuk berkomentar. Bahkan postingan itu telah ditonton lebih dari 200 ribu kali.

“Ucapan doa ya kak Joan, bener-bener udah jadi bos beneran sukses selalu ya kak Joan,” kata Sujinah.

“Setiap kata adalah termasuk doa kedua orangtua kita. Semoga lancar jaya terus usahanya Ibu Joanan sekeluarga,” sahut eceee.

 

Videonyaa bisa ditonton DISINI

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed