Gaun Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan Dibuat Eksklusif

Ria Ricis tak lama lagi akan melepas masa lajang dengan Teuku Ryan. Desainer kondang Rakesh Bhagwandas pun mengaku sudah menerima pesanan dari sang YouTuber.

“Kebetulan Ria kemarin sempat kontak, dia buat appointment sama calonnya, next fitting Ria pasti datang,” kata Rakesh saat dihubungi awak media, Kamis (9/9/2021).

Rakseh juga membocorkan konsep baju pengantin sang YouTuber. Ia mengakui, baju pengantin yang akan dipakai Ria Ricis dan Teuku Ryan dibuat eksklusif dan hanya ada satu di dunia.

“Nah konsep masih dibicarakan. Pastinya akan totalitas sih, look-nya akan beda dari yang lain. Buat klien kita ada konsep one of one, jadi satu dari satu (eksklusif). Jadi itu baju yang tidak pernah dibuat oleh kami untuk orang lain,” imbuhnya.

Meski konsep masih dibicarakan, Rakesh mengaku persiapannya sudah 50 persen. Hal itu sebab masih disesuaikan lagi dengan venue, dekorasi, dan lainnya.

“Konsepnya sudah 50 persen, sekarang tinggal dekorasi dan lain-lain. Karena kalau kita punya wedding itu kita kan harus sinergi dari dekor, venue, kak Ria dan calon,” tutur Rakesh.

Meski begitu, Rakesh masih belum tahu pasti tanggal pernikahan Ricis dan Teuku Ryan. Namun untuk baju pengantin keduanya telah selesai dibuat.

“Saya belum tahu pasti (tanggalnya), tapi dalam waktu dekat sih, nggak lama,” katanya.

Acara lamaran Ria Ricis dan Teuku Ryan sebelumnya dibocorkan kakak iparnya, Ory Vitrio. Ia menyebut September ini adik Oki Setiana Dewi itu akan melangsungkan lamaran dan menikah di akhir tahun.

Kabar itu pun dibenarkan oleh Ria Ricis. Dalam vlognya bersama Oki Setiana Dewi, Ricis mengaku ingin segera melepas masa lajangnya di akhir tahun meski tak menyebut tanggal pastinya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed