Gegara Reuni, Guru Cantik Nikahi Mantan Muridnya yang Lebih Muda 11 Tahun, Lihat Potretnya!

Jodoh adalah perkara yang penuh dengan misteri. Sebab, kita tidak tahu siapa yang akan jadi jodoh kita kelak. Bisa orang yang tak pernah kita temui, orang terdekat kita, hingga sosok yang tak pernah kita duga. Begitu juga dengan kisah cinta guru cantik yang satu ini.

Menariknya, Ia menikahi mantan muridnya sendiri. Melalui akun TikTok @anieshashim, guru cantik yang bernama Anies Hashim ini menceritakan perjalanan cintanya dengan mantan muridnya sendiri.

Bahkan, keduanya terpaut usia 11 tahun, lho. Penasaran bagaimana kisah mereka? Simak potretnya berikut ini!

Dalam unggahannya, guru cantik itu membagikan foto pernikahannya bersama mantan muridnya tersebut. Guru asal Malaysia itu benar-benar tidak menyangka jika jodohnya adalah mantan muridnya sendiri. (TikTok @anieshashim)

Wanita yang berprofesi sebagai guru tersebut, baru-baru ini membagikan kisah cintanya yang mengundang penasaran warganet. Foto-foto pernikahan keduanya pun menjadi viral di media sosial.

Jodoh Allah itu memang tidak ada yang dapat kita duga. Allah aturkan adalah yang terbaik buat hambaNya. May Allah ease me on my 2nd marriage,” tulis akun TikTok @anieshashim.

Ternyata, ini adalah pernikahan kedua untuknya. Aniesha pun tak pernah menyangka akan berjodoh dengan laki-laki yang pernah menjadi muridnya dulu.

Ia bertemu dengan mantan muridnya itu di sebuah acara reuni sekolah. Diceritakan Aniesha, dulu, saat hubungan mereka masih sebatas guru dan murid, tak terjalin komunikasi apa-apa lagi usai sang suami lulus.

“Usai dia ujian pun kami tidak menghubungi satu sama lain. Sampai suatu hari angkatan dia membuat acara reunian. Dan ia pun baru tahu kalau saya single mother,” ucap Anies.

Pada saat bertemu kembali, Aniesha sudah menjadi single mom. Sehingga terbuka kesempatan untuk mencari pasangan kembali.

Nah, pada saat itu sang mantan murid yang belum menjadi suaminya berhasil mendekatinya. Kemudian, hubungan mereka berlabuh ke pelaminan.

Perbedaan usia 11 tahun tak menjadi penghalang keduanya untuk mengarungi bahtera pernikahan. Ya, Bunda, Anisha kelahiran tahun 1988, sedangkan sang suami terlahir pada tahun 1999. Wah, cinta memang tak memandang usia ya.

Saat bertemu pada dua tahun lalu, artinya Aniesha sudah berusia 32 tahun dan sang mantan murid baru berusia 21 tahun. Setelah bertemu di momen reuni pada tahun 2020, mereka semakin serius dan bertemu dengan keluarga masing-masing, Bunda.

 

 

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed