Gimana Nasib Harta Berjalan Jane Shalimar? Sempat Ditahan Mantan Suami

Artis Jane Shalimar meninggal dunia pada Minggu 4 Juli 2021, setelah dirawat di Rumah Sakit JMC Buncit, Jakarta Selatan. Diketahui, Jane Shalimar wafat pada sekitar pukul 04.20 WIB yang berjuang melawan virus covid-19.

Jane Shalimar dimakamkan di TPU Jeruk Purut, Jaksel. Namun setelah proses tersebut, foto kuburannya yang diunggah sang sahabat di Instagram dengan akun @elisya.olive itu menjadi sorotan, lantaran ada penampakan tangan.

Bahkan foto tersebut menjadi perdebatan warganet di tengah kabar duka, yang menyelimuti keluarga alamarhumah. Di luar dari hal tersebut, salah satu yang menjadi perhatian adalah koleksi kendaraan Jane Shalimar.

Pasalnya ada salahs atu mobil yang sempat menjadi perbincangan, karena tertahan di rumah mantan suaminya, Arsya Wijaya pada Januari 2021. Tidak diketahui jelas, brand atau tipe dari kendaraan roda empat yang dimaksud.

Sebelum meninggal dunia, Jane sempat memberikan kabar kendaraan pribadinya tersebut kepada para awak media. “Mobilku masih di sana, yang sedan masih di sana. Dalam satu dua hari ini mau diambil,,” ujarnya di awal tahun ini.

Menurutnya saat itu, sang pengacara yang disewanya sudah berkomunikasi untuk proses pengurusan harta gono ini. Namun berbeda dengan mobil yang dimaksud, karena harta berjalannya itu dibelinya dengan uang sendiri.

“Aku enggak paham ditahan, tapi bang Ramdan (lawyernya) sudah somasi. Ini kan barang jane, barang bawaan bukan harta gono-gini,” katanya.

Berdasarkan pantauan 100kpj di Instagram @janeshalimar1, artis yang sempat menggeluti dunia politik itu beberapa kali menggungah foto bersama mobil. Salah satunya pada September 2020, ketika berpergian bersama anaknya.

“My love, my life, my heart, my soul,” tulis statusnya saat itu dengan posisi duduk Jane di bangku baris kedua, dan anak laki-lakinya itu di bangku penumpang depan.

Melihat desain kursinya dan adanya sunroof pada bagan plafon, diduga mobil tersebut adalah Toyota Alphard. Selain itu, Jane Shamilar juga pernah mengendarai Nissan Livina saat membantu salah satu daerah yang terdampak banjir.

Mungkin sedan yang sempat dimaksud tertahan oleh mantan suaminya adalah Mercedes-Benz, mobil buatan Jerman itu sempat menghiasi Instagram pribadinya. Mercy berwarna putih itu memiliki pelat nomor B 267 ANE.

Melihat dari postingannya, mobil yang dimiliki almarhumah sejak 2013 silam itu mirip Mercedes-Benz E-Class Avantgarde AMG. Mercy E250 yang mengandalkan mesin 1.800cc turbo CGI itu harga bekasnya saat ini Rp300 jutaan menurut situs jual beli online.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed