Hampir 2 Tahun Kepergian sang Mama, Curhat Putri Delina Sulitnya Ditinggal Lina Jubaedah: Beban..

Meski sudah lebih dari satu tahun pasca ditinggalkan Lina Jubaedah untuk selamanya, Putri Delina sebagai anak perempuan satu-satunya masih tak kuat bicara soal sang ibunda.

Air mata Putri Delina jatuh tatkala ia disinggung soal kepergian Lina Jubaedah, pada Januari 2020 lalu.

Dalam acara Kopi Viral, Ramzi menyinggung pertanyaan soal Lina Jubaedah kepada Putri Delina, sebagai anak perempuan satu-satunya yang ditinggal oleh seorang ibu.

Mendengar pertanyaan itu, Putri Delina tampak sedikit terguncang masih belum kuat membahas mendiang sang mama.

Diakui oleh putri komedian Sule itu jika kepergian Lina Jubaedah menjadi tamparan hebat dalam hidupnya, terlebih sebagai anak perempuan satu-satunya.

Meski sudah lebih dari satu tahun sang ibunda pergi meninggalkannya, Putri Delina mengakui jika hidupnya menjadi lebih berat dari sebelumnya.

“Jujur selama mama gak ada, buat Putri berat banget, beban buat putri , karena Putri mikirin diri sendiri, adik-adik, sama ayah,” ucapnya dengan terbata-bata sambil menahan air mata.

Sadar jika tidak seharusnya terus meratapi nasib, Putri Delina mengaku ia selalu berusaha bersyukur dalam menjalani hidup.

“Tapi semuanya ada hikmahnya juga, tetap bersyukur juga jangan berpikir, bahwa mama udah gak ada harus disesalin,” tututnya lagi.

Sejak ditinggalkan Lina Jubaedah, Putri Delina mengaku banyak kenangan yang tak bisa dia lupakan begitu saja.

Kebiasaan-kebiasaan bersama sang mama selalu menjadi kenangan manis buat Putri Delina.

Putri Delina membeberkan kebiasaan yang selalu dilakukannya bersama Lina Jubaedah selama masa hidupnya.

“Biasanya putri sama mama karena kitakan suka nyanyi, kita suka latihan bertiga sama a Iky, cerita-cerita, paling kaya kegiatan cewek,” ucapnya menceritakan.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed