Harga Diri Bak Terinjak-injak, Gagal jadi Nyonya Besar di Istana Sule, Nasib Naomi Zaskia Kini Lebih Dikenal sebagai Eks Sang Komedian

Artis cantik Naomi Zaskia mengaku tertekan lantaran kini dirinya lebih dikenal sebagai mantan pacar Sule.

Kedekatan Naomi Zaskia dan Sule dulu memang menjadi sorotan dan santer dikabarkan keduanya pacaran pada 2019 lalu.

Bukan hanya itu, isu keduanya akan menikah pun juga sempat beredar.

Kabar tersebut cukup membuat geger lantaran Naomi Zaskia masih seumuran dengan Rizky Febian.

Namun isu seputar hubungan Naomi Zaskia dan Sule padam begitu saja.

Kini, Naomi Zaskia kembali mengungkit kabar tersebut lantaran merasakan imbas yang membuatnya terpuruk.

Dilansir dari Tribunnewsmaker, blak-blakan Naomi Zaskia menyebut jika dirinya tak pernah berpacaran dengan ayah Putri Delina tersebut.

Ia juga membeberkan jika Sule bahkan memblokirnya di media sosial padahal di masa lalu tak terjadi apa-apa di antara mereka.

“Aku nggak salah apa-apa, aku diblok sama dia (Sule) di Instagram,” kata Naomi Zaskia di tayangan Rumpi TransTV, Jumat (24/6/2022).

“Lucu banget sih pas lihat di akun Instagram, ‘oh gua salah ape’,” sambungnya.

Meski sudah menjauh, gara-gara isu pacaran tersebut Naomi Zaskia merasa ia lebih dikenal sebagai mantan pacar Sule.

Hal itu sempat membuatnya merasa terpuruk.

Naomi ternyata sangat tertekan dengan kabar ia bakal dinikahi ayah Rizky Febian.

“Ada di titik rendah aku beneran nangis. Orang-orang nggak tahu ceritanya yang terlalu banyak,” kata Naomi saat di acara Rumpi TransTV, Jumat (24/6/2022).

“‘Udah mau nikah, kesannya buru-buru banget’, apa lah, padahal aku nggak pernah bilang ‘iya’,” tandas Naomi.

Diakui Naomi, saat itu hubungannya dengan Sule memang terjalin begitu baik, namun hanya sebatas pertemanan.

“Kita sebatas teman dekat waktu itu, pacaran aja (nggak),” ucap Naomi.

“Untuk mengarah ke pernikahan nggak langsung gitu aja, aku juga mikir-mikir kali, bukan semata karena dia public figure yang dikagumi banyak orang, nggak gitu,” tuturnya.

Sayangnya, cap sebagai mantan pacar Sule itu masih melekat pada dirinya hingga membuatnya jengah.

Sebagai sesama figur publik, Naomi ingin dikenal berkat karyanya, bukan karena gosip.

“Aku ingin dikenal bukan sekadar dari gosip.”

“Bahkan sebelum sama beliau (Sule), aku juga punya karya. Tapi itu kayak udah dilupain aja sama orang, itu sedih banget,” ujarnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed