Haru, Ibu Gadai Cincin Kawin untuk Bayar Sekolah, Balasan Gadis ini Bikin Nangis

Setiap anak tentu ingin membalas jasa orangtua yang telah membesarkan mereka. Tak terkecuali dengan gadis bernama Norhayati Nurdin alias Yatt ini.

Baru-baru ini Yatt telah memberikan hadiah kecil untuk sang ibu yang dulu rela menjual cincin kawin demi bisa membayar biaya sekolah putrinya.

Yatt merekam momen tersebut dan membagikannya lewat akun TikTok cariwatermelon. Postingan itu cukup mencuri perhatian hingga ditonton nyaris 10 ribu kali.

Video berdurasi 20 detik itu berisi detik-detik Yatt mempersembahkan hadiah untuk sang ibu sebagai balas budi. Terlihat di sana ibu Yatt sempat terkejut dengan hadiah dari putrinya.

Melansir mStar, hadiah yang diberikan oleh Yatt adalah cincin yang bentuknya hampir sama dengan cincin kawin milik ibunya. Hadiah ini tentu menyentuh hati sang bunda.

Sebagai anak, Yatt merasa sangat bahagia bisa memberikan cincin emas untuk sang bunda. Dia ingin membahagiakan sosok yang selama ini telah berjuang untuk masa depan dirinya.

Menurut Yatt, ibunya bekerja sangat keras setelah sang suami meninggal pada tahun 1995 silam. Dia rela menjalani lebih dari satu pekerjaan demi mencukup kebutuhan keluarga.

Ibu Yatt juga tak ragu menjual perhiasan untuk mendapatkan biaya tambahan. Sampai akhirnya dia menggadaikan cincin kawin demi biaya sekolah. Ini adalah perhiasan kesayangan ibunda Yatt.

Namun sekarang perjuangan sang ibu sudah membuahkan hasil. Yatt telah bekerja dan bisa membalas jasa ibunya yang telah membesarkannya sampai sekarang.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed