Haru, Murid Beberkan Chat Kenangan Dari Mendiang Guru, Warganet Nangis Baca Isinya

Banyak cara yang bisa dilakukan untuk mengenang kepergian sosok tercinta. Salah satunya dengan melihat-lihat kembali isi chat dari mendiang semasa hidupnya.

Cara itu dilakukan oleh seorang murid bernama Riski ini. Lewat akun TikTok qbotherside, Riski membagikan chat kenangan dengan salah satu mendiang guru di sekolahnya.

Unggahan yang dibuat pada Rabu (27/10/2021) itu berhasil mencuri perhatian pengguna TikTok hingga ditonton lebih dari 2 juta kali sampa artikel ini dibuat.

Riski mengawali unggahannya dengan menunjukkan tangkapan layar pesan WhatsApp dengan ibu guru bernama Annisa. Sang guru nampak begitu perhatian dalam chat tersebut.

Menyimak unggahan TikTok sang murid, ibu guru yang satu ini terlihat sangat perhatian terhadap anak dirinya. Dia tidak ragu bertanya kepada muridnya yang telat gabung ujian.

Guru tersebut juga terlihat rajin mengingatkan sang murid setiap kali ada ujian. Dia juga menyemangati muridnya ketika waktu ujian sudah hampir selesai.

Selain berkomunikasi lewat chat, guru ini juga tak ragu menghubungi muridnya via telepon. Dia terlihat beberapa kali mencoba menghubungi muridnya lewat telepon WhatsApp.

Namun semua kehangatan itu sekarang tinggal kenangan. Pemilik akun TikTok qbotherside mengabarkan di akhir videonya bahwa gurunya sudah meninggal.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed