Haru, Viral Video Ayah Genggam Erat Tangan Putrinya di Hari Lamaran

Acara lamaran seorang pengguna TikTok menjadi sorotan warganet. Bukan saat sang kekasih melamarnya, video viral itu memperlihatkan sosok ayah dari perempuan yang saat itu dilamar.

Video lamaran itu diunggah akun @onananaaa2 pada Minggu (22/8/2021) dan hingga Selasa (24/8/2021) telah disukai lebih dari 300 ribu warganet.

Pada video itu, tampak perempuan berkebaya dan jilbab pink salem hendak duduk di pojok ruangan, yang telah dilengkapi dengan dekorasi sesuai acara.

Di dekatnya, seorang pria berkumis tebal dengan pakaian batik dan peci putih duduk bersila. Pria yang tak lain adalah ayahnya itu sedari awal video selalu memegangi tangan putrinya.

Ketika putrinya hendak duduk pun, sang ayah memperhatikan sambil terus memegangi tangan putrinya, yang hari itu bertunangan.

Begitu @onananaaa2 sudah duduk, sang ayah menyelipkan jari-jarinya ke jari anaknya dan terus menggenggam erat di atas lututnya.

Di sisi lain @onananaaa2, terlihat seseorang yang diduga ibunya menata hantaran, sehingga ia harus berpindah posisi duduk.

Meski duduknya sedikit bergeser, tangannya masih digenggam erat oleh ayahnya, yang tetap duduk di titik yang sama.

Genggaman erat tangan sang ayah seakan mengisyaratkan betapa sayangnya ia pada putrinya, yang hari itu bersiap untuk “diserahkan” pada seorang pemuda.

“Iam the happiest lil girl , dad [aku adalah gadis kecil paling bahagia, Ayah],” tulis pemilik video.

Menggunakan lagu “Mimpi Terindah” dari Cinta Kuya, video itu makin menguatkan pesan tentang besarnya cinta sang ayah pada putrinya.

Warganet pun terharu menyaksikan video itu. Mereka mengaku kagum hingga iri akan kedekatan si pengunggah video dengan ayahnya.

“Boleh jujur enggak? Gue iri lihatnya,” komentar seorang warganet.

“Jujur gue suka iri lihat anak perempuan dekat sama ayahnya sampai dewasa,” ungkap warganet lainnya.

 

“Aku lihatnya kok jadi terharu ya, apalagi lihat wajah ayahnya, sedih, tapi sebenarnya juga bahagia,” tambah yang lain.

TONTON VIDEONYA DI SINI.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed