Heboh Ustaz Das’ad Latif Tuntun Macan Tutul

Mengajak jalan-jalan binatang peliharaan sudah menjadi kebiasaan banyak orang. Banyak orang mengajak kucing, bahkan anjing, berjalan-jalan santai.

Namun bagaimana bila binatang yang diajak jalan-jalan adalah macan? Tentu menjadi tidak biasa. Sebab, kucing raksasa ini dikenal dengan kebuasannya.

Tapi itulah yang terlihat dilakukan oleh Ustaz Das’ad Latif. Lewat unggahan Instagram dia menunjukkan tengah berjalan-jalan dengan macan tutul.

Dalam video yang diunggah ke Instagram pada Jumat 7 Januari 2022, ustaz kondang asal Sulawesi Selatan itu terlihat menuntun macan tutul.

Seperti baisanya, Ustaz Das’ad Latif mengenakan peci dan bergamis putih. Dia berjalan-jalan di dekat sebuah gedung dengan menuntun macan tutul.

Dalam video singkat itu, macan tutul yang berjalan bersama Ustaz Das’ad Latif terlihat tenang. Binatang carnivora itu berjalan santai.

Kucing raksasa itu terus mengerang. Namun terdengar teratur, menandakan macan itu tidak merasa terancam.

Dalam video itu pula macan tutul yang terikat tali pada bagian leher tersebut menemukan sandal jepit kemudian menggigitnya.

” Ayo cari yg punya sendal,” tulis Ustaz Das’ad Latif.

Entah dimana video itu dibuat. Belum diketahui pula milik siapa macan tutul tersebut milik siapa.

Yang jelas, video singkat itu menarik perhatian pengguna Instagram. Banyak di antara mereka yang memberi komentar pada unggahan tersebut.

” SANGAR BANGET INI. Allahu Akbar…!!!,” tulis Ustaz Yusuf Mansur.

” Uda kayak sultan dubai ustad,” tulis akun @defour_mille.

” Yang punya sendal pura pura lupa ingatan,” komentar akun @agung_nur_antoro.

” Masya Allah…pakkk saya mau pak elus2 the big cat…woww,” timpal akun @winaart.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed