Heboh Video Pulsa di Ponsel Jadul Ada Rp 250 Juta, Warganet: Bisa Nelpon Sampai Mulut Berbusa

Warganet dibuat geleng-geleng kepala saat menyaksikan video seorang pria yang memamerkan ponsel jadul. Bukan persoalan bentuk adatu fungsi handphone yang belum masuk kategori ponsel pintar, tetapi karena saldo pulsanya yang senilai satu mobil baru, yakni Rp 250 juta.

Video tersebut diunggah akun TikTok @ards.24. Bahkan berita ini dipublikasikan, video tersebut mendapat lebih dari 27 ribu tanda suka. Pada unggahan tersebut, pemilik akun pun membubuhkan keterangan.

“ZX mah kebeli modal hp gini juga. #AtomeKittens #fyp #masukberanda,” tulis @ards.24 seperti dikutip BeritaHits.Id, Kamis (29/7/2021).

Dalam video, tampak seorang pria sedang tiduran dan bermain ponsel jadulnya. Tiba-tiba, sang teman yang berada di kamar itu penasaran melihat ponsel itu.

“Bang hp apaan itu bang?” tanya sang teman dalam video.

“Samsung bang,” jawab pria itu.

Temannya lantas mengutarakan niatnya untuk meminjam ponsel jadul itu. Ia mengaku butuh menelepon seseorang.

“Bang minjem bang, buat nelepon bang,” ujar temannya.

Pria itu kemudian meminjamkan ponselnya. Tetapi yang dilakukan si pemilik terlebih dahulu adalah mengecek pulsa untuk memastikan apakah masih ada saldo atau tidak. Saat dicek, sang teman dibuatnya terkejut karena saldo pulsa hp jadul tersebut Rp 250.004.619.

Bahkan, masa tenggang sim card di ponsel itu bisa digunakan sampai 31 Desember 2025 mendatang. Temannya yang tidak percaya, hanya bisa tertawa. Sementara sang pemilik hp memberikan ponsel jadul yang mau dipinjam temannya. Pun kemudian dia melanjutkan tidur.

Sementara temannya masih tertawa tak percaya. Unggahan tersebut pun juga membuat, warganet terkejut. Mereka menuliskan beragam komentar kocak dan tidak percaya melihat saldo pulsa pria itu.

“Masa aktifnya panjang sekali kayak pajak kereta,” sahut warganet.

“Nabung uang di bank (tidak). Nabung uang di SIM Card (iya),” komen warganet.

“Masa aktifnya 31 Desember 2025. Yaudah nanti saya balik lagi ke video ini tanggal segitu. Semoga kalian semua panjang umur,” doa warganet.

“Bisa buat dipakai sampai meninggal juga nggak abis-abis,” celutuk yang lain.

“Baru lihat isi pulsa David gadgetin 23 juta gue udah kejang, ini apaan lagi,” komen warganet.

“Lah buset pulsa 250 juta. Buat nelpon sampai mulut berbusa,” tambah lainnya.

“Kalau dipakai teleponan sampai bisa 110 tahun,” sahut warganet.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed