Hibur Clairine Clay yang Menangis di Pernikahan, Joshua Lempar Lawakan

Pernikahan Joshua Suherman diwarnai dengan tangis haru. Bukan hanya sang artis, tapi juga pasangannya, Clairine Clay.

Tapi Clairine Clay berusaha untuk tidak larut dalam tangisan. Joshua Suherman pun ikut membantu dengan melemparkan guyonan soal make up sang istri.

“Aku senang karena kamu enggak nangis kejer. Sayang make up-nya, Bubah Alfian,” kata Joshua Suherman di momen pernikahan yang tayang di kanal YouTube Jojo and Clay, Rabu (22/12/2021).

Clairine Clay yang awalnya masih sesenggukan spontan tertawa mendengar ucapan Joshua Suherman. Terlebih saat mantan penyanyi cilik itu mendeskripsikan momen perkenalan mereka hingga tingkah laku sang istri.

“Kamu masih Clairine yang dulu saat reading bareng, first date makan babi di PIK, lalu kita nonton dan ke IKEA,” tutur Joshua.

Penyanyi yang akrab disapa Jojo itu juga tahu betul kebiasaan Clairine Clay yang membuatnya nyaman tapi kerap dianggap tidak sopan.

“Clairine yang kalau duduk di kursi selalu naikin kaki karena takut jatuh, meski dilihat orang lain nggak sopan. Yang kalo gemes akan bilang ‘haduh gimana ni’,” imbuh bintang film Yowis Ben ini.

Walaupun ia memahami Clairine Clay, Joshua Suherman mengingatkan, pernikahannya kedepan mungkin tidak selalu berjalan mulus. Akan ada beda pendapat yang mungkin membuat mereka selisih paham.

“Aku enggak bisa janji kita kedepannya akan selalu mulus. Tapi aku tahu sekalipun kita jatuh tidak akan tergeletak, karena itu janji Tuhan,” ucap Joshua Suherman kepada Clairine Clay.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed