Ibu Atta Halilintar Peluk Aurel Hermansyah, Tulis Pesan Menyentuh di Hari Ibu

Akhirnya Aurel Hermansyah dipertemukan dengan keluarga besar Gen Halilintar. Mereka berjumpa dan liburan bersama di Turki.

Yang paling mengharukan adalah momen pertemuan Aurel dengan Lenggogeni Faruk, ibu Atta Halilintar. Putri Krisdayanti dan Anang itu langsung dipeluk erat oleh sang ibu mertua.

Lewat Instagram, Geni membagikan foto saat merangkul Aurel. Tak cuma itu, ia juga menulis kalimat menyentuh di hari ibu.

“Bersama Mantu @aurelie.hermansyah dan Bakal Cucu. Jasa Ibu mengandung melahirkan kita dengan pengorbanan yang tiada banding, menembus ingatan kita kepada Nabi yang juga disebut Nabiyyil Ummiyyi , Nabi yang menjadi Ibu kepada Kebenaran dan Kebaikan yang hanya satu satunya,” tulis Geni Faruk.

“He’s The One and Only. Namun jarang orang mengingat Ibu yang terbesar, ibu keselamatan, ibu kebahagiaan di dunia sampai ke akhirat, yaitu mengingat Nabi sebagai sumber segala yang diturunkan dari segala kebaikan,” lanjut Geni.

“Seandainyalah para ibu benar-benar menyambungkan anak-anaknya kepada Nabi tentulah semua akan mendapat Rahmat yang Besar. Inilah Ibu Sejati,” tutupnya.

Netizen ikut merasa terharu melihat kebersamaan Aurel dengan ibu mertuanya.

Masyaalllahh sehat-sehat ya umi…dan mantu serta cucu kesayangan,” tulis netizen. “Masya Allah umi sama Aurel orang baik, sehat selalu,” sahut netizen.

“Subhanalloh, luar biasa kata kata umi, sampai saya mewek, bener umi, semua anak-anak harus mengenal betul dan cinta Nabi Alhamdulillah, semua ibu harus lakukan itu, agar mendapat Rahmat,” pungkas lainnya.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed