Ibu ini Banjir Pujian, Sukses Didik Anak Bujang Lakukan Pekerjaan Rumah, Calon Istri Tinggal Terima Jadi

Postingan seorang ibu di TikTok banjir pujian warganet setelah memaerkan bagaimana ia mendidik dan mengajarkan anak laki-lakinya terbiasa dengan pekerjaan rumah tangga.

Video yang diunggah akun vievairuz tersebut disampaikan dengan cara yang cukup lucu, seakan-akan dibuat secara khusus untuk calon istri anaknya di masa depan.

“Untuk calon menantuku, alias istri dari anakku nanti, kau liat ini yee. Sudahku didik calon suamimu ini kelak menjadi suami yang ringan tangan dan suka membantu,” ucapnya seperti yang Suara.com kutip pada Rabu (29/6/2022).

Dalam video tersebut, tampak remaja laki-laki tersebut begitu cekatan dalam melakukan pekerjaan rumah tangga. Mulai dari menyapu, mengepel, membersihkan dan merapikan rumah, membantu membuat adonan kue, menyiram tanaman hingga memijat sang ibu.

Si ibu juga mengungkap, ia melarang anak laki-lakinya main HP terlalu sering, agar kelak tak ada teriakan “Game teroos” dari sang istri.

Bukan cuma itu, ia juga mengatakan sudah mendidik anak laki-laki sedini mungkin untuk menjadi pribadi yang sopan, agar bisa menghargai dan menghormati wanita.

“Kau tinggal terima jadi. Sudah sepatutnya kau nanti berterimakasih. Jadi, jangan berani-berani nanti kau bujuk anakku supaya durhaka sama mamanya, heh! Pilih aku apa mamamu? Saya kirim kau ke pangkuan Illahi,” kata dia lagi dengan nada antagonis.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed