Ibu Tiri Verrell Bramasta Komentari Rumah Baru Sang Anak, Singgung Soal ART Jika Sudah Menikah Kelak

Belum lama ini ibu tiri Verrell Bramasta, Sarni komentari rumah mewang sang anak yang baru saja selesai dibangun.

Sarni menyentil jumlah ART yang kelak akan diperlukan oleh Verrell Bramasta dan calon istrinya kelak.

Hal itu diungkapkan sang ibu sambung menyusul pembangunan rumah mewah Verrell Bramasta yang akan segera rampung.

Akhirnya rumah aktor yang juga putra Venna Melinda dan Ivan Fadila itu sebentar lagi selesai dibangun.

Rumah Verrell Bramasta tersebut sempat digadang menjadi rumah masa depannya dengan aktris Natasha Wilona.

Namun sayang, hubungan asmara mereka tak pernah sampai ke jenjang pernikahan.

Keduanya justru putus dan tetap berteman baik hingga kini.

Progress pembangunan rumah Verrell Bramasta yang di Sentul tersebut akhirnya dikunjungi oleh Sarni, ibu sambung sang aktor.

Sarni bahkan mulai memikirkan kebutuhan asisten rumah tangga untuk rumah mewah aktor 25 tahun itu.

Dilansir dari instagram stories @bramastavrl, Sabtu (14/5/2022) istri Ivan Fadilla tersebut bahkan menyinggung soal asisten untuk rumah putranya tersebut.

Potret rumah megah Verrell Bramasta terkini dibagikan Sarni melalui instagram storiesnya @nyaisarni2.

“Lg ngitungin berapa jlm asisten?? rmh kk @bramastavrl, “ terang Sarni dalam caption, Jumat (13/5/2022).

Rumah berlantai 4 dengan luas 1.100 meter persegi tersebut difoto dari kejauhan.

Tampak keseluruhan dinding bagian luarnya dicat warna putih.

Verrell Bramasta membangun rumah impiannya tersebut yang diperoleh dari hasil kerja kerasnya selama ini.

Verrell Bramasta Bahas Rencana Nikahi Natasha Wilona

Kedekatan aktor Verrell Bramasta dengan aktris Natasha Wilona kian menjadi sorotan.

Bahkan, putra Venna Melinda dan Ivan Fadilla itu beberapa ditanya soal rencana menikahi Natasha Wilona.

Sebelumnya, Natasha Wilona ungkap hal sebenarnya tentang hubungannya dengan Verrell Bramasta.

Wanita kelahiran 15 Desember 1998 mengaku hanya berteman Verrell Bramasta.

“Enggak, kita temenan, bersilaturahmi menjaga hubungan baik. Tetep bersahabat aja,” kata Natasha Wilona.

Meski sudah tak berpacaran lagi Verrell Bramasta, Natasha Wilona akui masih dekat dalam hal menjaga silaturahmi.

“Aku selalu deket sih, dari dulu ampe sekarang. Ngga pernah berubah. Maksudnya tetep menjaga persahabatan dan juga ama keluarga tetep baik-baik aja,” ungkap Natasha Wilona.

Natasha kembali menegaskan jika hubungannya tetap baik-baik saja dan tidak ada permusuhan.

Verrell Bramasta akhirnya juga buka suara.

Diakui Verrell Bramasta, hubungannya dengan Natasha Wilona sampai saat ini memang baik, Verrell juga tak membantah jika dia dan pesinetron itu masih dekat.

“Aku sama Wilo emang deket dari dulu, gak musuhan,” kata Verrell Bramasta.

Meski hubungannya sangat dekat, Verrell Bramasta mengaku ogah untuk buru-buru melakukan pernikahan, lantaran merasa pernikahan bukan sesuatu hal yang bisa dijadikan bahan candaan.

“Bukan suatu hal yang gampang,” kata Verrell Bramasta.

Seakan belajar dari rumah tangga orang tuanya, Verrell Bramasta mengaku tak ingin gegabah alias buru-buru untuk menikah.

“Aku melihat dari keluarga aku kan, gak usah lah buru-buru,” kata Verrell Bramasta lagi.

Lebih lanjut, Verrell Bramasta pun menyebut untuk menjalani pernikahan diperlukan kesiapan mental yang cukup kuat.

“Harus benar-benar persiapan yang bukan cuma secara finansial doang. Karena banyak orang berfikir ‘udahlah lo nunggu apalagi sih, maksudnya uang Alhamdulillah udah punya, rumah udah punya kenapa ngga nikah?’ bukan hanya sekedar itu ya,” ucap Verrell Bramasta lagi.

Terakhir, Verrell Bramasta hanya minta didoakan agar dirinya bisa cepat menemukan jodoh yang tepat.

“Kalau emang dia adalah pasangan aku ya tolong tunjukkanlah,” kata Verrell Bramasta.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed