Ikut ke Pemakaman, Billy Syahputra Gotong Peti Jenazah Vanessa Angel

Pemakaman Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah bukan hanya dihadiri keluarga. Tetapi juga sejumlah selebriti seperti Billy Syahputra, Celine Evangelista, Tya Ariesta hingga Tantri Kotak.

Billy Syahputra bukan hanya mengiringi kepergian Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. Adik almarhum Olga Syahputra itu juga ikut menggotong peti yang membawa artis 29 tahun tersebut.

Mantan kekasih Amanda Manopo ini mengenakan topi hitam serta busana warna senada. Tak lupa ia mengenakan double masker saat menggotong peti jenazah Vanessa Angel.

Keberadaan Billy Syahputra itu pun tertangkap kamera dan diunggah di salah satu akun gosip @insta_julid. Terlihat presenter 30 tahun itu membaur dengan warga di Taman Makam Islam Malaka, Pesanggrahan, Jakarta Selatan pada Jumat (5/11/2021).

Warganet yang melihat sosok Billy Syahputra langsung membanjiri postingan tersebut dengan pujian. Mereka salut solidaritas sang artis mengantar Vanessa Angel meskipun cuaca di pemakaman sedang gerimis.

“Bang Billy selalu melakukan hal yang sama kepada setiap teman atau kerabat nya berpulang… Insyaallah Bang Billy selalu dipermudah dalam urusan apapun, aminn,” ucap @Felda_fitriani.

“Nggak banyak koar-koar, tapi bukti nyata datang ke pemakaman. Salut,” tutur
shilfiashofiyatigmail.com3.

Sebagaimana diketahui, Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah menjadi korban kecelakaan di tol Jombang-Mojokerto. Peristiwa nahas itu terjadi pada Kamis (4/11/2021) sekira pukul 12.36 WIB.

Pasangan yang menikah pada Desember 2019 itu meninggal di tempat kejadian. Sementara tiga korban lain yakni anak mereka, pengasuh dan supir selamat dalam kecelakaan.

Kecelakaan terjadi diduga karena si sopir, Tubagus Joddy mengalami kantuk. Namun selain itu warganet menemukan fakta bahwa ia sempat merekam saat mobil yang disetir melaju di jalan tol.

Rekaman itu hadir di Instagram Story Tubagus Joddy, namun tak berselang lama video tersebut raib.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed