Imbas Instruksi PPKM Darurat, Acara Pengajian Jelang Nikah Lesti dan Rizky Billar Ditunda

Minggu besok (4/7/2021) stasiun televisi Antv sedianya menggelar pengajian serta upacara adat jelang prosesi akad nikah Lesti dan Rizky Billar. Namun dikarenakan adanya instruksi Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Darurat yang dikeluarkan pemerintah, acara ini terpaksa ditunda.

“Benar, untuk acara pengajian dan upacara adat besok ditunda ya,” kata Sheila selaku humas Antv saat dihubungi melalui pesan Whatsapp, Sabtu (3/7/2021).

1. Belum Ada Tanggal Pengganti

Sejauh ini pihak Antv sendiri belum bisa menerangkan keputusan selanjutnya. Mereka juga belum memastikan kapan acara akan digelar mengingat kondisi sedang tak memungkinkan.”Untuk saat ini belum ada keputusan digeser ke tanggal berapanya. Untuk rangkaian acara di Antv selanjutnya, soal perubahan-perubahan, akan diumumkan nanti,” lanjut Sheila.

2. Disiarkan Eksklusif Dua Televisi

Rangkaian acara pernikahan Lesti serta Rizky Billar siap ditayangkan di dua stasiun televisi yakni Antv dan Indosiar secara bergantian. Acara eksklusif disiarkan Antv diawali dengan pengajian dan upacara adat pada 4 Juli 2021 lalu acara lepas lajang dan malam romantis pada 12 Juli 2021.

Dilanjutkan penayangan eksklusif oleh Indosiar berupa pengajian dan siraman pada 21 Juli 2021 dilanjutkan akad nikah dengan adat Sunda pada 23 Juli 2021. Terakhir, Antv akan menayangkan acara resepsi pada 5 Agustus 2021 di Medan.

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed