Imbas Live Tikt0k 24 Jam, Caisar YKS Ungkap Kronologi Penggerebekkan BNN: 4 Kali Tes Urine Sampe Gemetaran

Belum lama ini, nama Komedian, Caisar YKS, kembali menjadi perbincangan hangat di tengah masyarakat Indonesia.

Pasalnya, Caisar YKS sering melakukan live di salah satu media sosial yaitu TikTok dalam jangka waktu yang diduga netizen hampir 24 jam.

Selain dalam waktu 24 jam nonstop saat live TikTok tersebut, netizen pun curiga dengan gelagat tidak biasa yang dilakukan Caisar YKS.

Banyak netizen yang menonton menuding jika komedian dengan ciri khas jogetnya itu mengkonsumsi barang haram, narkoba.

Netizen tidak sungkan untuk menandai secara langsung akun resmi dari BNN (Badan Narkotika Nasional) ketika Caisar YKS sedang melakukan live TikTok.

Mendapati hal itu, Caisar YKS pun sangat kaget sekaligus bingung, karena dirinya mengaku tak berani mengkonsumsi narkoba.

“Ya pasti iya saya kaget lah, ada kata-katanya yang ngomong (menandai) BNN, BNN gitu kan. Narkoba nih, sabu, nyabu” ucap Caisar YKS.

Caisar YKS mengaku jika live TikTok yang dilakukannya tidak nonstop 24. Menurutnya, itu hanya tudingan dari netizen saja.

“Engga 24 jam. Setengah 8 pagi mulai, jam 12an berhenti dulu makan siang shalat. Nah, jam 1 mulai lagi sampe jam setengah 3an sore,” ucapnya.

Ia mengungkapkan bahwa untuk live TikTok kedepannya sudah ada penjadwalan yang pasti dan rutin agar menghibur masyarakat.

Menurutnya, karena ramainya pemberitaan dan tudingan yang dilayangkan netizen terkait narkoba, maka ia pun benar didatangi oleh BNN.

Caisar YKS mengungkapkan bahwa BNN melakukan penggerebekan langsung datang ke rumahnya saat dini hari.

“Jam setengah satuan, menuju pagi datang empat mobil, 20 orang turun dari mobil ke rumah, saya lagi tidur terus bangun,” katanya.

“Katanya ‘Caisar jangan bergerak!’, ‘Kenapa pak?’, di rumah itu. ‘Diam dulu diam, tangan di atas!’, terus saya diperiksa dan digeledah (badan saya),” ucapnya.

Caisar YKS menceritakan bahwa saat itu rumahnya digeledah oleh BNN, bahkan diminta untuk melakukan tes urin.

Caisar YKS mengaku gugup dan gemetaran karena tim BNN menyuruhnya untuk melakukan tes urin sebanyak empat kali.

“Terus saya ke WC suruh tes urin, sudah itu ada empat tes. Disegel (alatnya) saya buka sendiri. Tuh udah sampe gemetaran,” tutur Caisar YKS.

Setelah menjalani pemeriksaan dan tes urin dalam beberapa kali sesuai aturan dan menghindari kesalahan akhirnya keluarlah hasilnya.

“Empat kali (dites urin) udah. Alhamdulillah hasilnya negatif, ya,” ucapnya dikutip Pikiran-Rakyat.com dari YouTube MALAM MALAM NET.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.

News Feed