Imbas Sebut Lesti Kejora Tak Berwajah Cantik, Pesinetron Revi Mariska ‘Tumbang’ Diserbu Fans Leslar

Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar beberapa waktu lalu sukses menuai berbagai komentar dari netizen Indonesia.

Tak selalu dihujani komentar positif, imbas pernikahannya dengan Rizky Billar, komentar negatif juga terus membanjiri kolom komentar milik Lesti Kejora.

Serbuan pertanyaan dari netizen terkait alasan Rizky Billar menikahi Lesti Kejora juga tak luput ditanyakan netizen.

Banyak yang merasa heran mengapa akhirnya Rizky Billar memilih untuk meminang Lesti Kejora yang kini sedang berbadan dua untuk menjadi istrinya.

Salah satu influencer yang ikut berkomentar soal keduanya, adalah pesinetron Revi Mariska dan Lina Mukherjee.

Lewat akun TikTok Lina Mukherjee, Lina mulanya memberikan pertanyaan pada Revi Mariska terkait pernikahan Letsi Kejora dan Rizky Billar.

Kemudian Lina Murkhejee bertanya kepada apakah Lesti Kejora termasuk golongan artis yang cantik atau tidak. Apalagi kini banyak yang mengagung-agungkan kecantikan Lesti kejora karena berhasil menjadi istri Rizky Billar.

“Hai Revi, eh menurut kamu Lesti tuh cantik nggak sih yang pacarnya Billar, eh istrinya ya sekarang. Soalnya fansnya terlalu mendewakan banyak yang bilang lebih cantik dari Blackpink sama Aishwarya Rai,”kata Lina Mukherjee.

Tak diduga Revi Mariskan memberikan jawaban yang sukses membuat Lina Murkhejee terdiam.

Revi Mariska blak-blakan menyebut Lesti Kejora tidak cantik dan cenderung memiliki muka yang boros padahal umurnya masih tergolong muda.

“Aaaah….masa sih, nggak lah kalau gue bilang umurnya muda, tapi mukanya tua banget. Jadi kayak ibu-ibu, ya emang sih perempuan bakal jadi ibu-ibu tapi dia boros, muka sama umur.” ujar Revi Mariska.

Revi Mariska pun lantas membandingkan wajah Lesti Kejora dnegan wajah dirinya yang sudah menginjak umur 30 tahun.

“Gua aja yang umur 30 tahun muda gitu mukanya,” ucap Revi Mariska lagi.

Berkat ucapannya, unggahan ini pun menuai banyak hujatan dari masyarakat Indonesia, terutama penggemar Lesti Kejora dan Rizky Billar (Leslar).

Banyak yang kecewa dengan ucapan Revi Mariska, para penggemar Leslar yang sakit hati pun lantas langsung menyerbu akun Instagram Revi Mariska.

Sangking ganasnya, Revi Mariska sampai menutup kolom komentarnya agar tak bisa dikomentari oleh fans Leslar yang terbakar amarah.***

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed